Home > Prediksi Bola > Prediksi Liverpool vs Manchester, EPL 17 Januari 2021

Prediksi Liverpool vs Manchester, EPL 17 Januari 2021

prediksi jitu

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak sabar menjalani laga kontra Liverpool di akhir pekan nanti. Ia menyebut partai tersebut akan menjadi ujian besar bagi kesiapan timnya menjadi calon juara EPL musim ini.

Manchester United

Manchester United memiliki modal apik. Pasalnya mereka sukses menapaki puncak klasemen EPL usai menundukkan Burnley pada 13 Januari lalu.

Kenyamanan MU puncak klasemen EPL akan terusik. Pasalnya Liverpool bakal berupaya merebut singgasana itu dalam duel nanti di Anfield.

Solskjaer menyebut bahwa laga ini akan jadi laga krusial bagi timnya. “Kami sangat tidak sabar untuk memainkan laga ini,” buka Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer menyebut bahwa timnya akan datang ke Anfield tanpa memikul beban.

Ia menyebut bahwa ia tidak akan terpaku mengenai masalah posisi klasemen jelang pertandingan ini.

“Tentu kami sangat menikmati posisi kami saat ini. Apakah ini pertandingan pertama atau pertandingan terakhir kami di posisi ini, ini adalah sebuah perbedaan yang besar bagi kami.”

Baca Juga : Pogba Senang Dengan Keberhasilan MU Meraih Puncak

Solskjaer pribadi menyebut laga melawan Liverpool ini adalah laga yang krusial bagi timnya. Karena mereka akan menghadapi sang juara bertahan.

“Kami akan pergi ke Anfield dan kami tahu kami akan menghadapi tim yang jauh lebih baik daripada kami dalam satu setengah tahun terakhir.”

“Mereka sangat layak menjadi juara dan kami tidak sabar menghadapi mereka. Ini ujian yang bagus bagi kami ketika kami harus berhadapan dengan tim yang bagus.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming AS Roma vs Spezia, 20 Januari 2021

Siaran langsung pertandingan Roma vs Spezia dalam babak 16 besar Coppa Italia 2020/2021 dapat disaksikan ...