Home > Prediksi Bola > Prediksi Crotone vs AS Roma, Serie A 6 Desember 2020

Prediksi Crotone vs AS Roma, Serie A 6 Desember 2020

Pertandingan seru akan terjadi di pekan ke-16 Liga Italia, yang mempertemukan Crotone melawan AS Roma pada Rabu, 6 Januari 2021, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Crotone melawan AS Roma akan diadakan di Stadion Ezio Scida, Crotone, Italia. Crotone masih terdampar di dasar klasemen dengan hanya meraih 9 poin dari 15 kali pertandingan.

Mereka hanya mampu mencatatkan dua kali kemenangan, 3 kali imbang, serta sudah menelan 10 kali kekalahan. Dalam lima pertandingan terakhir Crotone, mereka cukup baik dengan mencatatkan dua kali kemenangan, sekali imbang, serta dua kali kekalahan. Roma sendiri masih bertahan di posisi tiga besar dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen.

Sejauh ini Roma sudah mengemas 9 kali kemenangan, 3 kali imbang, serta 3 kali kekalahan. Dalam lima pertandingan terakhir, Roma sukses membukukan empat kali kemenangan, dan sekali menelan kekalahan.

Prediksi susunan pemain Crotone vs AS Roma.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Golemic, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Zanellato, Henrique, Reca; Simy, Messias.

Roma (3-4-21): Lopez; Mancini, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral.

Crotone masih harus berjuang untuk dapat keluar dari zona degradasi. Mereka akan memanfaatkan laga kandang kali ini untuk meraih poin. Golemic, Luperto, dan Morrone akan mengisi barisan benteng pertahanan. Di bawah mistar gawang nama Cordaz masih belum tergantikan.

Sedangkan Pereira dan Reca akan . . . . . . bermain sedikit kebelakang untuk membantu pertahanan. Molina dan Henrique akan bermain sebagai gelandang serang untuk memaksimalkan serangan, Zanellato akan bermain sebagai penyeimbang tim dan penghubung antar lini.

Sedangkan Simy dan Messias masih akan mengisi tempat di barisan depan Crotone. Roma ingin mendekati persaingan di papan atas klasemen tepatnya di peringkat dua. Kiper utama Lopez masih akan menjadi kepercayaan pelatih di bawah mistar gawang, sedangkan Smalling, Kumbulla, dan Mancini masih akan menjadi pemain yang siap mengisi barisan pertahanan.

Karsdorp dan Pellegrini akan bermain sedikit kebelakang untuk memperkuat lini pertahanan. Cristante dan Veretout akan bermain sebagai gelandang pengangkut air untuk dapat menstabilkan setiap lini dalam skema bertahan dan menyerang.

Pellegrini dan Mkhitaryan akan bermain sebagai pemain sayap untuk memaksimalkan serangan yang akan ditumpukan kepada penyerang tunggal yang kemungkinan akan diturunkan Mayoral.

Prediksi skor yang akan dihasilkan pada pertandingan Crotone vs AS Roma adalah 1-3 untuk Serigala Ibukota.

 

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Udinese, Serie A Italia 16 Januari 2022

Jakarta – Juventus akan menjamu Udinese, di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-22 Serie A ...