Home > Prediksi Bola > Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, La Liga 31 Januari 2021

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, La Liga 31 Januari 2021

Pekan 21 dalam La Liga Spanyol akan mempertemukan tuan rumah Cadiz menjamu pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Sebagai tim promosi, performa Cadiz boleh dibilang lumayan. Bertengger di peringkat 11 dan mengoleksi 24 poin dari 20 laga.

Meski demikian, lini belakang mereka cukup menderita dengan kemasukan 27 gol. Sementara performa lini depannya hanya mencetak 17 gol membuat selisih gol mereka defisit 10 angka.

Sementara Los Rojiblancos meneruskan tren kemenangan dengan menyapu bersih lima kemenangan dalam lima laga terakhir. Masih merajai klasemen dengan 47 poin dari 18 pertandingan, berjarak 7 poin dari rivalnya Real Madrid di runner up namun telah bermain 19 laga.

Anak asuh Diego Simeone juga jadi tim tersubur kedua setelah Barcelona dan sejauh ini melesakkan 36 gol dan hanya kemasukan delapan gol!

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Cadiz vs Atletico Madrid yang akan berlangsung Minggu (31/1) malam WIB di Estadio Ramon de Carranza.

KABAR TIM

Atletico Madrid Vs Valencia: Luis Suarez dkk Menang 3-1

Tim tamu kehilangan bek kiri Kierran Trippier yang menjalani sanksi larangan bertanding. Selebihnya, skuad dalam kondisi prima dan siap tempur.

Sedangkan tim tuan rumah rapuh di sektor pertahanan setelah dua bek mereka absen. Bek kiri Alfonso Espino diisolasi karena Covid, sedang bek kanan Carlos Akapo mendapat cidera lutut.

Cadiz juga ekstra hati-hati, penyerang mereka Anthony “Choco” Lozano berpotensi mendapat akumulasi kartu setelah mengumpulkan 4 kartu kuning sejauh 16 laga yang dibelanya.

Ini riskan sebab tiga pertandingan ke depan Cadiz akan meladeni tim-tim kuat yakni Real Sociedad, Bilbao dan Barcelona.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Cadiz FC 2-1 FC Barcelona – La Liga Player Ratings

 

Tim tamu menyapu bersih enam pertandingan terakhir dengan kemenangan. Cadiz berjuang dengan hanya meraih satu kemenangan, dua kali seri dan . . . Gabung . . . tiga kekalahan. Cukup kontras dengan capaian lawannya!

Sangat sulit membayangkan tim sekelas Cadiz akan menghujani gawang Atletico Madrid dengan banyak gol. Meski bermain di kandang mereka sendiri, pertahanan Atletico musim ini menjadi yang paling sulit ditembus setelah hanya kemasukan 8 gol dari 18 laganya.

Sebaliknya, Cadiz harus waspada dengan lini serang tamu yang menjadi tim paling produktif kedua setelah El Barca.

Luis Suarez, Marcos Llorente, Joao Felix, Thomas Lemar dan winger anyarnya, Moussa Dembele jika dimainkan jelas akan menjadi ancaman hujan gol ke gawang tuan rumah.

Di atas kertas, bukan laga sulit bagi pasukan Diego Simeone untuk meraih kemenangan. Apalagi tambahan tiga poin jelas dibutuhkan untuk mengamankan jarak mereka dengan rival sekotanya, Real Madrid di peringkat dua.

Jika Luis Suarez dkk dapat mencetak dua gol di babak pertama, maka tambahan gol lain di babak kedua dapat menutup pertandingan mereka dengan manis.

Sementara bagi Cadiz, PR terberat adalah menahan gempuran lawan di 30 menit awal pertandingan agar tidak hancur lebur dilumat tamunya.

PERKIRAAN LINE UP

Atletico Vs Cadiz: Menang 4-0, Los Colchoneros ke Puncak Klasemen

Cadiz (4-4-2): J. Ledesma; Carcelen, Alcala, Juan Cala, M. Baro; Salvi, Jonsson, Fali, Alex; A. Negredo, A.Lozano

Atletico Madrid (3-1-4-2): J. Oblak; Savic, J. Gimenez, Hermoso; Koke; Vrsjalko, Y. Carrascao, M. Llorente, T. Lemar; Suarez, Felix

PREDIKSI SKOR: Cadiz vs Atletico Madrid 0-3

x

Check Also

inggris vs denmark

Simak Data dan Fakta Inggris vs Denmark , Euro 2020, 8 Juli 2021

Jakarta – Babak semifinal Euro 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dengan Timnas Denmark pada hari ...