Home > Prediksi Bola > Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, La Liga 13 Januari 2021

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, La Liga 13 Januari 2021

Berikut prediksi pertandingan tunda pekan pertama LaLiga Spanyol 2020/21 antara Atletico Madrid vs Sevilla, Rabu (13/01/21) pukul 03:30 dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico Madrid selaku sang tuan rumah tentunya sangat mengincar kemenangan untuk mempertahankan gengsi mereka.

Selain karena tak mau dipermalukan di kandang sendiri, namun Los Rojiblancos juga mengincar poin penuh untuk memperlebar jarak dengan rival sekota mereka, Real Madrid.

Atletico Madrid saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini dengan mengantongi 38 poin, serta berada dalam laju positif dengan meraih 12 kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan dari 15 laga yang telah dilakoninya.

Meski menjadi pemimpin klasemen, namun perjuangan Atletico Madrid masih berat mengingat Real Madrid kini memepet posisi Luis Suarez dkk.

Tercatat, Real Madrid saat ini berada di posisi kedua dengan selisih satu angka atau 37 poin dari Atletico Madrid. Belum lagi Barcelona yang berada di posisi ketiga dengan 34 poin semakin menggebu dalam perebutan tahta teratas.

Sementara itu, Sevilla akan menjalani laga tandang dengan mengantongi modal apik. Yakni menang 3-2 atas Real Sociedad pada pekan lalu. Skuat asuhan Julen Lopetegui memenangkan empat dari enam laga terakhir dan bertengger di posisi keenam klasemen dengan 30 poin.

Meski demikian, pertandingan ini juga bisa saja terancam ditunda. Mengingat sebagian benua Eropa dan Amerika tengah di hantam badai salju, yang juga membuat pertandingan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu ditunda.

Prakiraan . . . . . . Formasi Atletico Madrid vs Sevilla:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sanchez, Gimenez, Felipe, Renan Lodi; Saul, torreira, kondogbia, Correa; Joao Felix, Luis Suarez

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Player to Watch:

Luis Suarez (Atletico Madrid)

Luis Suarez mampu menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Atletico Madrid. Tercatat, ia sudah mengantongi sembilan gol dan dua assist pada musim ini.

Lucas Ocampos (Sevilla)

Meski hanya mencetak empat gol dan empa assist sepanjang musim ini. Namun Lucas Ocampos terbukti mampu menjadi salah satu nyawa dan penentu penampilan Sevilla dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Atletico 2-2 Sevilla
Sevilla 1-1 Atletico
Atletico 1-1 Sevilla
Sevilla 1-1 Atletico
Sevilla 2-5 Atletico
Sevilla 3-1 Atletico

5 Laga Terakhir Atlético Madrid

Atlético Madrid 3-1 Elche
Sociedad 0-2 Atlético Madrid
Atlético Madrid 1-0 Getafe
Alavés 1-2 Atlético Madrid
Cornella 1-0 Atlético Madrid

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

Valencia 0-1 Sevilla
Sevilla 2-0 Villarreal
Real Betis 1-1 Sevilla
Linares Deportivo 0-2 Sevilla
Sevilla 3-2 Real Sociedad

Prediksi SatuPedia:

Atletico Madrid: 50 persen
Imbang: 5 persen
Sevilla: 45 persen

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 23 Januari 2022

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Hertha Berlin, di Stadion Olimpiade ...