Home > Prediksi Bola > Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 24 Januari 2021

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Serie A 24 Januari 2021

Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Atalanta di ajang Serie A Italia giornata ke-19, Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB di San Siro.

AC Milan yang berniat mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih scudetto sekaligus melampaui target 4 besar yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini, AC Milan diketahui masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 43 poin. Terpaut 3 poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2 klasemen.

Di sisi lain, Atalanta diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka bisa saja gagal merangsek ke posisi 4 besar klasemen sementara.

Saat ini Atalanta berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 33 poin. Terpaut 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan giornata ke-19 Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan vs Atalanta ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Dengan catatan 12 gol yang telah ia lesakkan sejauh . . . Gabung . . . ini, ketajaman Ibrahimovic bakal sangat dibutuhkan Stefano Pioli demi bisa membawa AC Milan tetap duduk manis di puncak klasemen.

Duvan Zapata (Atalanta)

Dengan catatan 7 gol yang telah ia lesakkan sejauh ini, ketajaman Zapata bakal sangat dibutuhkan Gian Piero Gasperini demi bisa membawa Atalanta merangsek ke 4 besar Serie A Italia.

Prakiraan Formasi AC Milan vs Atalanta:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kalulu, Musacchio, Dalot; Kessie, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Hauge; Zlatan Ibrahimovic

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Duvan Zapata.

5 Laga Terakhir AC Milan:

Cagliari 0-2 AC Milan

AC Milan 1-0 Torino

AC Milan 2-0 Torino

AC Milan 1-3 Juventus

Benevento 0-2 AC Milan

5 Laga Terakhir Atalanta:

Udinese 1-1 Atalanta

Atalanta 0-0 Genoa

Atalanta 3-1 Cagliari

Benevento 1-4 Atalanta

Atalanta 3-0 Parma

Prediksi SatuPedia:

AC Milan: 45%

Seri: 25%

Atalanta: 30%

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Aston Villa, Liga Inggris 23 Oktober 2021

Jakarta – Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-9 Liga ...