Home > Sportainment > Pose Pacar Ronaldo Saat Nonton Film di TV Seperti Tak Pakai Celana

Pose Pacar Ronaldo Saat Nonton Film di TV Seperti Tak Pakai Celana

Kekasih dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo selain seorang influencer ternama, juga seorang model papan atas. Georgina Rodriguez kerap kali membagikan foto-foto tentang kesehariannya kepada followers nya di Instagram.

Meski tampil dalam keseharian, gaya dari model asal Spanyol tersebut juga tetap memuka. Salah satunya pada saat ibu empat anak itu menonotn film di televisi (TV).

Foto/Instagram

Georgina pada foto tersebut sudah terlihat mengenakan sebuah dress tipis dengan motif abstrak serta slayer yang dibalutkan ke kepalanya.

Dalam foto kedua terlihat Georgina juga tampil dengan memakai sebuah dress hitam sambil tengkurap. Wajahnya terlihat imut manja menatap George Clooney.

“Kita harus terhubung dengan orang yang kita cintai. Itu sebabnya saya bertemu saudara perempuan saya Ivana untuk menonton Midnight Sky, dibintangi dan disutradarai oleh George Clooney,” tulisnya.

“Kami menyukainya dan kami merasakan ketegangan serta emosi, saya merekomendasikannya!” tambahnya.

Unggahan tersebut sudah mendapat respons yang luar biasa dari para pengikut Georgina. Lebih 1,2 juta memberikan tombol  like pada unggahan Georgina yang menonton film di TV.

Foto/Instagram

Model yang berasal dari Spanyol itu memang sudah kerap menarik jutaan tombol like dari para pengikutnya. . . . . . . Foto yang biasa saja bisa mendapat juta like.

Salah satunya pada saat Georgina mengunggah dirinya sedang menjemur pakaian. Pada foto itu dia memakai thong dengan pose menghadap belakang. Tubuh indah Georgina tampak jelas dalam foto tersebut dan mendapat lebih 3,2 juta tombol like.

Foto/Instagram

Dengan menarik banyak tombol like, Georgina kerap mendapat endorse dari beragam brand ternama. Dia juga menghasilkan pendapatan yang tak sedikit dengan sekali posting di Instagram.

Laporan yang dikutip dari Flash, tarif sekali posting di akun Instagram Georgina Rodriguez sangat fantastis. Dia mematok harga terendah sebesar USD5.000 atau setara Rp70 juta. Sedangkan tarif paling termahal sekali posting di Instagram Georgina mematok USD9.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp126 juta.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...