Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Enggan Berandai-andai Soal Peluang Juara MU Musim Ini

Pogba Enggan Berandai-andai Soal Peluang Juara MU Musim Ini

London – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menolak berandai-andai soal kans timnya mendulang gelar juara EPL musim ini. Ia menilai musim masih panjang dan MU harus menjaga fokus agar menjadi juara.

Pogba

Pogba mengaku senang timnya bisa kembali ke puncak. “Ya kami sangat senang dengan apa yang terjadi sekarang, namun kami ingin terus berjuang,” buka Pogba kepada MUTV.

Menurut Pogba, mempertahankan posisi puncak klasemen itu bukan pekerjaan yang mudah. Ia menilai persaingan di EPL selalu ketat sehingga timnya harus bekerja keras untuk menjaga posisi mereka.

“Kami selalu ingin lebih dan kami tidak pernah merasa puas. Kami masih jauh dari trofi juara, karena Premier League bukan liga yang mudah.”

“Sangat sulit ntuk mencapai puncak klasemen, namun akan jauh lebih sulit untuk mempertahankan posisi ini. Jadi kami harus fokus dan terus berjuang.”

Baca Juga : Reaksi Solskjaer Melihat Pogba Cetak Gol Apik

Pogba juga berharap timnya tidak cepat berpuas diri karena berada di puncak klasemen. Ia meyakini bahwa timnya harus terus rendah hati dan bekerja keras demi ambisi merengkuh gelar.

“Kami harus tetap mendorong diri kami sendiri dan terus percaya. Kami bangga bisa berada di posisi ini, namun kami belum menjadi juara.”

“Untuk saat ini kami belum memenangkan apapun. Jadi kami harus terus bekerja keras.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sevilla Lepas Bek Incaran MU

Manchester – Manchester United dikabarkan kian dekat dengan kemungkinan mendatangkan bek tengah Sevilla, Jules Kounde, ...