Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Bersyukur Cavani Bisa Menjadi Bagian Dari MU

Pogba Bersyukur Cavani Bisa Menjadi Bagian Dari MU

London – Gelandang Manchester United, Paul Pogba bersyukur bahwa Edinson Cavani adalah bagian dari timnya. Ia menyebut bomber asal Uruguay itu adalah puzzle yang hilang dari lini depan Manchester United.

Cavani

Pogba menilai bahwa Cavani telah memberikan dampak positif bagi MU saat ini. “Semua orang tahu bahwa Edi adalah penyerang kelas wahid, dan tidak banyak striker sepertinya di dunia,” buka Pogba kepada MUTV.

Pogba menyebut bahwa Cavani punya kemampuan yang berbeda dengan barisan penyerang MU saat ini.

Ia menilai kehadiran eks PSG itu membuat skuat MU sekarang lebih solid dan berbahaya ketika menyerang.

Baca Juga : Cavani Memilih Gabung MU Bukan Karena Tergiur Gaji

“Kami memiliki penyerang-penyerang berbakat seperti Anthony Martial, Rashy [Rashford] dan Mason [Greenwood] dan mereka mampu menembak bola dari luar kotak penalti, akan tetapi mereka tidak punya pengalaman dan kualitas yang dimiliki Edi.”

Pogba yakin bahwa fans MU bisa berharap banyak dari Cavani. Ia menilai sang striker akan memberikan banyak gol bagi MU di sisa musim ini.

“Saya rasa para penyerang kami saling melengkapi satu sama lain. Hari ini Edi menunjukkan kelasnya sebagai seorang penyerang top.”

“Ia menghadirkan gol yang kami butuhkan di waktu yang tepat. Ia selalu berada di momen yang tepat untuk membantu tim ini menang.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Van De Beek

Solskjaer Diminta Lebih Sering Mainkan Van De Beek Saat Pogba Cedera

Manchester – Sebuah saran disampaikan oleh Paul Parker ke Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin pelatih ...