Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pochettino Kecewa Gagal Menang Lawan Saint-Etienne

Pochettino Kecewa Gagal Menang Lawan Saint-Etienne

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) bermain imbang dengan skor 1-1 saat tandang ke markas Saint-Etienne di Stadion Geoffroy-Guichard pada pada laga pekan ke-18 Ligue 1 2020/21, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah Saint-Etienne membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Romain Hamouma pada menit ke-19, sebelum kemudian Moise Kean mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-22.

Terkait hasil ini, pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino, mengaku kecewa karena menurutnya seharusnya PSG bisa memenangkan pertandingan.

“Saya tentu saja sedikit kecewa karena kami adalah PSG, jadi seharusnya kami menang,” kata Mauricio Pochettino.

“Tapi setelah tiga hari kami memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki. Ini bukan hasil yang kami inginkan, namun jelas bahwa Saint-Etienne pantas mendapatkan hasil ini,” lanjutnya.

“Kami harus banyak melakukan peningkatan. Kami mencoba untuk menerapkan konsep yang berbeda, namun saya senang para pemain mencobanya. Saya senang dengan usaha . . . Gabung . . . dan sikap tim. Kami harus melakukan perkembangan dengan bola. Itu positif, namun ada banyak hal yang perlu ditingkatkan,” ucap Pochettino.

Seperti diketahui, laga melawan melawan Saint-Etienne ini merupakan debut bagi Pochettino sebagai pelatih PSG setelah pada akhir pekan lalu menandatangani kontrak, menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat manajemen PSG.

Dengan hasil imbang ini, PSG tetap berada di posisi ke-2 klasemen sementara Ligue 1 2020/21 dengan 36 poin. Hanya selisih 3 poin dari Lyon yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

gianluigi donnarumma psg

AC Milan Masa Lalu , Ujar Kiper Baru PSG Ini Pada Saat Sampaikan Terima Kasih Usai Jalani Debutnya

Prancis – Laga antara PSG kontra Clermont, yang berakhir dengan kemenangan PSG 4-0 di Liga ...