Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pirlo Yakin Juventus Bisa Kembali Ke Puncak

Pirlo Yakin Juventus Bisa Kembali Ke Puncak

Turin – Juventus kini berada di luar jalur empat besar di klasemen sementara. Kondisi itu tak membuat juru racik Bianconeri Andrea Pirlo menyerah.

Kini puncak klasemen dipegang oleh AC Milan. Tim arahan Stefano Pioli tersebut memimpin 10 angka dari Bianconeri.

Kondisi itu tak membuat pelatih Juventus Andrea Pirlo menyerah. Dia masih tetap yakin bisa membawa timnya kembali ke puncak.

“Klasemen selalu mencerminkan nilai-nilai kompetisi. Kami bermain pertandingan demi pertandingan untuk naik peringkat, hanya melihat diri kami sendiri,” kata Pirlo di situs resmi klub.

“Kita akan lihat di bulan April di mana kita akan berada. Di liga Italia Anda tidak boleh menyerah, bahkan sedetik pun, dan setiap pertandingan harus dihadapi dengan konsentrasi yang sama.”

Juventus bakal melawat ke kandang AC Milan pada pekan ke-16, Kamis (7/1/21) dini . . . . . . hari WIB yang disiarkan streaming oleh PPTV Sport. Pertandingan kontra Milan terasa spesial bagi Pirlo lantaran mantan timnya.

“Kami tahu pentingnya pertandingan besok. Kami akan memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

“Laga itu akan sangat penting, tapi tidak menentukan. Besok, akan menjadi malam yang istimewa bagi saya, setelah mengalami banyak kenangan bersama Milan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...