Home > Berita Liga Italia > Pirlo Puji Pioli Jelang Big Match AC Milan vs Juventus

Pirlo Puji Pioli Jelang Big Match AC Milan vs Juventus

Ada satu pertandingan yang amat layak disebut sebagai super big match pada giornata ke-16 Serie A 2020/2021. laga tersebut akan saling sikut antara AC Milan kontra Juventus pada tanggal 7 Januari 2021 nanti pukul 02.45 WIB.

Laga ini bukan hanya sebuah pertemuan dua tim dengan sejarah panjang dalam Serie A. Tapi juga disebut akan menentukan siapa yang akan menjadi peraih scudetto pada akhir musim nanti.

Maklum AC Milan kini sedang berstatus sebagai pimpinan klasemen. Sementara Juventus merupakan juara bertahan serta kini masih berada dalam urutan lima klasemen.

Kebetulan kedua tim sedang menuju ke pertandingan super big match dengan model mentereng. Pada giornata ke-15, AC Milan sudah mengalahkan Benevento. Sementara Juventus mengandaskan Udinese, 4-1.

Usai laga kontra Benevento, pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli menyebut bahwa bakal menganggap laga kontra Juventus seperti pertandingan lainnya bukan partai penentu scudetto.

“Saya pikir itu akan menjadi laga yang bagus, antara dua tim yang sedang berada dalam kondisi apik. Saya selalu bilang bahwa Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya perlu terus berjalan di jalur kami. Laga itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. . . . . . . Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan berada tidak jauh di belakang kami saat ini,” lanjutnya.

Pujian Pirlo untuk Pioli

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo justru memuji Stefano Pioli jelang pertemuan kontra AC Milan. Dia mengaku sangat mengagumi sosok Pioli sebagai pelatih.

“Saya pergi mengunjungi Stefano Pioli dan melihat beberapa sesi latihannya di Milan pada musim lalu,” buka Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu (kunjungan ke sesi latihan Milan) karena saya mengaguminya sebagai pelatih dan ingin tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia menuai hasil dari pekerjaan itu sekarang,” lanjut pelatih yang pernah memperkuat AC Milan dan Juventus sebagai pemain.

Lantas siapa bakal unggul pada pertemuan ini? Yuk sama-sama kita tunggu super big match antara AC Milan versus Juventus.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...