Home > Berita Liga Italia > Pirlo Menilai AC Milan vs Juventus Bukan Laga Yang Menentukan Gelar

Pirlo Menilai AC Milan vs Juventus Bukan Laga Yang Menentukan Gelar

Menurut pelatih Juventus, Andrea Pirlo, pertandingan melawan AC Milan merupakan pertandingan penting, tapi bukan duel penentuan gelar juara Liga Italia. Pertandingan akbar akan tersaji pada giornata ke-16 Liga Italia 2020-2021 saat AC Milan bertemu Juventus. Duel antara AC Milan dan Juventus akan berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Milan dan Juventus sama-sama dalam kepercayaan diri bagus menjelang grande partita itu. I Rossoneri baru saja memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Liga Italia setelah menekuk Benevento dengan skor 2-0. Kemenangan atas Benevento membuat Milan bercokol di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 37 poin.

Sementara itu, I Bianconeri baru saja meraup tiga poin setelah menggasak Udinese dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-15, Senin (4/1/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Juventus sekarang bertengger di urutan kelima klasemen dengan koleksi 27 poin atau tertinggal 10 angka dari Milan.

Jelang pertandingan melawan Milan, Andrea Pirlo mengatakan timnya sedang berjuang untuk bangkit. Menurut Andrea Pirlo, duel melawan I Rossoneri adalah pertandingan penting, tapi bukan pertandingan yang menentukan.

“Kami memulai . . . . . . 2021 dengan kemenangan dan sikap positif,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

“Duel melawan Milan jelas pertandingan penting, tapi bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan Milan-Juventus selalu menarik.”

“Kami akan melakukan yang terbaik, itu akan menjadi sebuah pertandingan penting, tapi tidak menentukan,” kata Pirlo menambahkan.

Berkunjung k e San Siro, Juventus memiliki kenangan buruk. I Bianconeri dibuat tidak berkutik oleh pasukan Stefano Pioli dengan takluk 2-4 pada pertemuan terakhir di San Siro pada musim 2019-2020.

Adapun bagi Pirlo, pertandingan di San Siro nanti bakal menjadi yang pertama bagi dirinya bertemu AC Milan setelah menjabat sebagai pelatih. Semasa menjadi pemain, pelatih berkebangsaan Italia itu pernah berseragam AC Milan selama 10 tahun.

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...