Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pirlo Komentari Gol AC Milan Yang Dianggap Kontroversi

Pirlo Komentari Gol AC Milan Yang Dianggap Kontroversi

Milan – AC Milan hanya bisa menceploskan satu gol saat melawan Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A hari Kamis (7/1/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV, itupun memancing kontroversi. Juru racik Juventus, Andrea Pirlo, sampai ikut berkomentar.

Pirlo

Wasit tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran dan membiarkan laga dilanjutkan. Milan pun melakukan serangan balik dan berakhir dengan gol Calabria yang sukses menyasar pojok atas gawang Bianconeri.

Menurut laporan Sky Sports, wasit sudah mengecek kejadian lewat VAR secara cepat tanpa melakukan tinjauan ulang dari sisi lapangan. Wasit dan VAR berkesimpulan kalau Calhanoglu tidak melakukan pelanggaran.

Walau demikian, Andrea Pirlo tidak sepakat dan meyakini kalau gelandang asal Turki tersebut melakukan pelanggaran terhadap Rabiot. “Itu adalah pelanggaran dan seharusnya wasit meniupkan peluitnya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Cetak 2 . . . . . . Assist, Pirlo Belum Puas Dengan Performa Dybala

Terlepas dari momen tersebut, Pirlo juga menunjukkan sedikit rasa kecewa karena pemainnya tidak melakukan reaksi cepat untuk mengintervensi serangan. Terutama Danilo, yang dirasanya tidak cukup agresif untuk menghentikan lawan.

“Setelah keputusan itu dibuat, Danilo seharusnya bisa lebih agresif, tetapi juga seluruh tim tidak mempersiapkan diri dengan baik. Bagaimanapun, proses golnya dimulai dari pelanggaran,” pungkas Pirlo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...