Home > Berita Liga Italia > Pirlo Ingin Juventus Menang Lawan Genoa

Pirlo Ingin Juventus Menang Lawan Genoa

prediksi jitu

Juventus akan menjamu Genoa dalam pertandingan 16 besar Coppa Italia 2020-2021 yang akan segera berlangsung pada Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB. Pertandingan itu pun akan menjadi sebuah laga pertama Juventus di Coppa Italia musim ini.

Tentunya pelatih Juventus, Andrea Pirlo mau melihat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa terus melaju di kompetisi tersebut.

Meski memang Coppa Italia peminatnya tidak sebesar kompetisi Liga Italia, namun Pirlo menegaskan bahwa ajang tersebut memang sangatlah penting.

Mungkin di awal-awal seperti pada laga Juventus vs Genoa banyak orang yang sudah kurang meminati Coppa Italia. Namun, itu semua karena masih ada di babak 16 besar.

Andai saja sudah memasuki perempatfinal, semifinal, serta final, Pirlo selalu melihat semua orang semakin antusias dengan kompetisi Coppa Italia.

Jadi, semua itu hanyalah sebuah masalah waktu saja sampai semua orang bisa kembali memperhatikan kompetisi dari Coppa Italia tersebut.

Jadi, untuk dapat sampai di titik di mana semua orang mulai tertarik dengan Coppa Italia, Juventus terlebih dahulu harus mengalahkan Genoa di babak 16 besar tersebut. Untuk bisa menang, Pirlo lantas meminta kepada para pemainnya di Juventus untuk bermain serius dan semaksimal mungkin.

“”Ini (Juventus vs Genoa) pertandingan penting, awal kompetisi baru bagi kami. Pada awalnya, orang-orang mungkin merasa seolah-olah Coppa Italia tidak menarik, tetapi begitu kompetisi itu mencapai babak akhir, semua orang mulai menikmatinya. Untuk mencapainya momen tersebut, kami harus menang besok malam,” jelas Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu (13/1/2021).

Secara di atas kertas, Juventus jelas sangat diunggulkan ketimbang Genoa. Apalagi saat ini tim tersebut tengah terpuruk di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 lantaran menghuni peringkat ke-17.

Kendati begitu, Genoa kini sudah berbeda. Sebab Genoa baru saja mengganti pelatih, yang pada awalnya tim tersebut ditangani oleh Rolando Maran kini sudah digantikan oleh Davide Ballardini. Dengan pelatih baru, maka Pirlo percaya Genoa bisa lebih berbahaya.

“Kami melihat beberapa pertandingan, intensitas Genoa berubah setelah Ballardini mengambil alih dari Maran, mereka lebih merupakan tim menyerang, menunjukkan lebih banyak energi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan, kami perlu berjuang keras, dan kami ingin menang,” sambung Pirlo.

“Saya tidak berpikir pendekatan bermain mereka akan banyak berubah, jadi mereka akan mencoba bertahan, mungkin dengan lima orang di belakang, mencoba untuk melakukan serangan balik. Kami telah mempelajari Genoa dan bersiap dengan baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronaldo Siap Bantu Juventus Dapatkan Sergio Ramos Dari Real Madrid

Kontrak dari Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, belum ada tanda-tanda ...