Home > Berita Liga Italia > Pirlo Bela Ronaldo Yang Mulai Paceklik Gol

Pirlo Bela Ronaldo Yang Mulai Paceklik Gol

Cristiano Ronaldo lagi seret gol di Juventus. Sudah tiga pertandingan beruntun di Liga Italia dia tak melesakkan gol. Juventus bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua pulang dengan kemenangan 2-0 lewat gol-gol Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.
Tidak ada nama Ronaldo di papan skor. Dia pada pertandingan ini cuma menciptakan umpan kunci untuk dua gol Juventus.

Walau tidak mencetak gol, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus tetap memuji Ronaldo. Pria asal Portugal itu sudah cukup berkontribusi terhadap dua umpan sebelum assist, yang berujung gol.

“Ronaldo memberikan kontribusinya lagi hari ini dengan operannya untuk kedua gol, jadi yang terpenting adalah tim menang,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Ronaldo terakhir mencetak gol di Liga Italia saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1. Dia kemudian absen mencetak gol di pertandingan melawan Inter Milan, Bologna, dan sekarang Sampdoria. Mandulnya Ronaldo dalam mencetak gol bukan . . . . . . berarti Juventus harus segera mencari striker baru. Pirlo menegaskan bahwa hal itu tidak dibutuhkan sejauh ini karena banyak pemain yang bisa dimainkan sebagai ujung tombak.

“Kami memiliki banyak pemain serba bisa yang dapat mengambil peran berbeda, seperti Chiesa, Dejan Kulusevski, dan bahkan Ramsey, sementara Paulo Dybala akan segera kembali beraksi,” Pirlo mengungkapkan.

Ronaldo masih berada di puncak daftar top skor sementara Serie A dengan 15 gol. Romelu Lukaku di posisi kedua dan Ciro Immobile di tempat ketiga. Bianconeri untuk sementara duduk di posisi ketiga dengan 39 poin. Juventus tertinggal lima angka dari Inter Milan dan tujuh poin dari AC Milan.

 

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...