Home > Coppa Italia > Pioli Minta AC Milan Tetap Percaya Diri Usai Tersingkir Dari Coppa Italia

Pioli Minta AC Milan Tetap Percaya Diri Usai Tersingkir Dari Coppa Italia

Milan – AC Milan kalah dari rival sekotanya, Inter Milan, dengan skor 1-2 pada laga perempat final Coppa Italia 2021, yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, AC sebenarnya sempat unggul lebih gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31.

Namun Inter Milan mampu bangkit dengan menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku di menit ke-71.

Dan pada akhirnya, Christian Eriksen yang baru masuk di menit ke-88 berhasil membawa Inter Milan lewat gol dari tendangan bebas pada menit 90+7.

Pada laga tersebut, AC Milan harus mati-matian bertahan karena harus bermain dengan 10 orang pada babak kedua setelah Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah di menit ke-58.

Ibrahimovic mendapat kartu kuning pertama usai ribut dengan Lukaku, dan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Kolarov.

Terkait kekalahan ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa karena trofi Coppa Italia menjadi salah satu target Milan musim ini.

“Sangat mengecewakan bahwa kami tersingkir. Kami sangat serius pada kompetisi ini. Kami tampil bagus dari sisi bertahan, itu nampak dengan jelas,” . . . Gabung . . . jelas Stefano Pioli, seusai laga.

Kartu merah yang didapatkan Zlatan Ibrahimovic telah mengubah segalanya, sehingga AC Milan yang semula telah unggul harus terus bertahan di babak kedua.

Meski demikian, Pioli melihat AC Milan tidak kalah dalam hal permainan dengan Inter Milan. Menurut Pioli, dalam laga tersebut Rossoneri hanya kalah dalam hal jumlah pemain.

“Saya meninggalkan kekalahan ini dengan perasaan jauh lebih positif dan percaya diri tentang masa depan kami daripada setelah pertandingan Atalanta,” ucap Pioli.

“Itu adalah laga yang sangat seimbang, satu-satunya perbedaan adalah kehilangan satu pemain di lapangan. Jika itu 11 lawan 11, segala kemungkinan bisa terjadi dan kami unggul 1-0,” tegas Stefano Pioli.

x

Check Also

Lawan Inter, Pioli Bakal Duetkan Mandzukic-Ibrahimovic Lagi?

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...