Home > Berita Liga Italia > Pioli Menyebut Ibrahimovic Sudah Minta Maaf Usai Kisruh Dengan Lukaku

Pioli Menyebut Ibrahimovic Sudah Minta Maaf Usai Kisruh Dengan Lukaku

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah melakukan meminta maaf setelah ia mendapat kartu merah pada saat timnya keok 1-2 dari Inter Milan pada perempat final ajang Coppa Italia yang bertensi tinggi di San Siro, pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic sudah membawa AC Milan unggul 1-0.  Titik balik pertandingan ini sudah terjadi saat ketika pemain sepak bola asal Swedia itu sudah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-58 setelah melanggar bek dari Inter Milan, Aleksandr Kolarov.

Setelah momen itu, I Nerazzurri sudah bisa mendominasi pertandingan. Inter Milan akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-71 berkat penalti dari Romelu Lukaku sebelum Christian Eriksen mencetak gol kemenangan via tendangan bebas.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic juga mendapat kartu kuning pertama setelah ia ribut dengan Romelu Lukaku pada akhir babak pertama.

Pioli Nilai AC Milan Kalah karena Zlatan Ibrahimovic Diusir Wasit : Okezone  Bola

Kala itu kedua pemain yang sudah pernah sama-sama membela klub Manchester United itu sudah bersitegang sampai beradu kepala.

Mengutip beberapa media internasional, Zlatan Ibrahimovic sudah mengeluarkan kata-kata yang memanaskan kuping dari Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu pun akhirnya balik menyerang Ibrahimovic. Menurut Sky Sports, keributan sudah . . . . . . berlanjut sampai lorong pemain, tetapi akhirnya bisa diredam.

Ini kali pertama Ibra dikartu merah di Eropa sejak sudah diusir keluar ketika memperkuat Paris Saint-Germain melawan Chelsea pada Maret 2015.

“Dia (Zlatan Ibrahimovic) minta maaf seperti layaknya seorang juara. Dia sedikit terjebak dalam keinginan untuk membantu tim,” kata Pioli, seperti dilansir ESPN.

“Tak mudah tetap mempertahankan permainan ketika kehilangan satu pemain. Tekanan dari Inter Milan sangat kuat,” imbuh Pioli.

AC Milan Menyesal

Inter sudah bangkit dari ketinggalan untuk bisa memenangkan pertandingan, dengan penalti dari Lukaku serta gol kemenangan pada menit ke-97 dari Christian Eriksen. La Beneamata pun lolos ke semifinal.

“Kami berusaha keras dalam setengah jam terakhir dan kami tidak bisa membawa pulang hasil yang positif,” tambah Pioli.

“Ini seharusnya tidak terjadi, tapi begitulah yang terjadi. Kami sangat menyesal karena kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik,” imbuh Pioli.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...