Home > Berita Liga Italia > Pioli Dukung Keputusan Manajemen Boyong Mandzukic

Pioli Dukung Keputusan Manajemen Boyong Mandzukic

Transfer Mario Mandzukic Diyakini Bukan Solusi Bagi Krisis MU

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli, akhirnya sudah buka suara soal rumor dari kedatangan Mario Mandzukic.

Setelah Zlatan Ibrahimovic yang memberi sebuah sinyal kuat tentang kedatangan Mandzukic, kini giliran Pioli yang sudah memberi pernyataan seraya mengamini kehadiran dari sang pemain.

Usai pertemuan dari AC Milan melawan Cagliari dalam pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021 yang sudah digelar pada dini hari tadi, Ibrahimovic memang sudah memberi bocoran tentang perekrutan Mandzukic oleh timnya.

Kabarnya, hal itu juga akan terjadi pada bursa transfer di musim dingin 2021. Manduzkic sendiri bahkan kini sudah ramai dikabarkan telah melakukan tes medis.

Ibrahimovic juga menyatakan bahwa penyerang yang berasal dari Kroasia itu kini telah melakukan tanda tangan kontrak dengan Milan. Setelah Ibrahimovic, kini pernyataan tersebut sudah dilontarkan oleh juru taktik Milan, yakni Pioli.

Pioli juga mengaku langsung menyatakan setuju pada saat pihak Milan menyampaikan keinginan untuk merekrut Manduzkic. Pioli sendiri sudah berbincang langsung dengan sang pemain.

Dalam perbincangan itu, Pioli melihat adanya sebuah antusiasme besar dari Mandzukic untuk bisa bersama bersama Milan. Kondisi ini tentu saja sangat baik karena sudah membantu Rossoneri untuk merengkuh kejayaan pada musim ini.

“Saya senang, klub ini ambisius, mereka ingin Milan kembali ke puncak. Kedatangan Mandzukic mengarah pada situasi ini,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

“Mengingat komitmen yang besar dan masalah kritis musim ini, kami membutuhkan banyak pemain. Saya juga memberi tahu mereka bahwa kuantitas menit itu tidak penting, tapi kualitasnya,” lanjutnya.

“Saat klub melamarnya (Manduzkic), saya langsung bilang ya. Saya bicara dengannya, dia sangat termotivasi, dia pemenang,” tukas Pioli.

x

Check Also

Juventus Pesta Gol Lawan Spezia, Ronaldo Ukir Sejarah

Cristiano Ronaldo mengukir sejarah saat Juventus melibas Spezia pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi teratas Liga ...