Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pioli Antusias Menanti Laga Lawan Juventus

Pioli Antusias Menanti Laga Lawan Juventus

Milan – Usai melawan Benevento, AC Milan kini bersiap dengan sebuah pertandingan yang diyakini bakal berjalan seru. Ya, skuad arahan Stefano Pioli tersebut akan menghadapi Juventus pada akhir pekan nanti.

AC Milan

Publik sedang terbelah dua. Mereka meyakini jika Milan sanggup menumbangkan Juventus. Masalahnya, klub yang saat ini dibesut Andrea Pirlo tersebut sedang bangkit dan baru saja mendulang kemenangan telak atas Udinese 4-1.

Pertandingan ini diyakini sebagai penentu peraih Scudetto musim 2020/21. Namun Pioli tetap tenang dan menganggap laga melawan Juventus sama seperti yang telah mereka lalui sebelumnya.

“Saya pikir itu akan menjadi laga yang bagus, antara dua tim yang sedang berada dalam kondisi apik. Saya selalu bilang bahwa Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya perlu terus berjalan di jalur kami. Laga itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan berada tidak jauh di belakang . . . . . . kami saat ini,” lanjutnya.

Pioli sendiri tidak ingin memenuhi isi kepalanya dengan harapan berlebihan soal menjadi juara Serie A musim ini. Menurutnya, kepastian mengenai siapa yang jadi juara baru bisa dilihat pada bulan April mendatang.

“Saya terus mengatakan bahwa kami bisa berbicara soal hal lain saat kami melihat klasemen pada bulan April, dan apabila kami masih berada di posisi ini,” tambahnya.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting, Tonali tak bisa bermain, jadi laga melawan Juventus bakalan terasa berat. Apapun yang terjadi, laga ini takkan menjadi penentu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...