Home > Piala AFC > Piala AFC 2021, Melvin Platje Yakin Bali United Bisa Bersaing

Piala AFC 2021, Melvin Platje Yakin Bali United Bisa Bersaing

Denpasar – Drawing Piala AFC 2021 telah diumumkan pada Rabu (27/1/2021) lalu, dimana Bali United masuk ke dalam Grup G.

Di dalam Grup G Piala AFC 2021, Serdadu Tridatu bergabung bersama FC (Vietnam), Boeung Ket Angkor FC (Kamboja) dan satu tim juara babak play-off.

Terkait hasil drawing ini, penyerang asing Bali United, Melvin Platje menyambut positif.

Meski belum mengetahui kekuatan dari lawan-lawan Bali United di Grup G tersebut namun Melvin Platje percaya timnya memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan.

Melvin yakin Bali United mampu tampil lebih baik dari sebelumnya. Seperti diketahui, pada Piala AFC 2020 lalu, Bali United menghuni klasemen bawah Grup G sebelum akhinya dibatalkan karena pandemi Covid-19.

“Saya tidak tahu tentang tim lain, tapi yang saya tahu Bali United punya kualitas bagus. Jadi kami punya kesempatan lolos ke babak selanjutnya,” kata Melvin Platje.

“Saya yakin kami adalah tim bagus dan pelatih kami memiliki taktik sangat bagus untuk melawan tim-tim itu,” tambahnya.

Bila dilihat dari lawan-lawan yang akan dihadapi Bali United di Grup G Piala . . . Gabung . . . AFC 2021, perjuangan Serdadu Tridatu memang tidak mudah.

Hanoi FC pernah menembus empat besar Piala AFC musim 2019. Sedangkan Boeung Ket Angkor FC adalah juara Liga Kamboja 2020.

Sementara itu, tim Bali United dalam kondisi yang tidak menguntungkan karena sudah 10 bulan kompetisi Liga 1 di Indonesia tidak berjalan, sehingga para pemain sudah terlalu lama tidak berlatih bersama dan merasakan kompetisi.

“Ya, ini situasi yang sulit bagi pemain,” ucap Melvin Platje.

“Namun, saya punya komunikasi yang bagus dengan Coach Teco. Tetap menjaga kondisi tetap fit dan melakukan yang terbaik ditengah situasi ini. Semua akan baik-baik saja,” pungkasnya.