Home > Berita Bola > Piala AFC 2021, Media Vietnam Remehkan Bali United ?

Piala AFC 2021, Media Vietnam Remehkan Bali United ?

Drawing Piala AFC 2021 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (27/1/2021) lalu sudah menetapkan Bali United masuk ke Grup G. Bali United akan menghadapi lawan-lawan kuat di Grup G Piala AFC 2021 salah satunya runner-up kasta tertinggi Liga Vietnam 2020 yaitu Hanoi FC.

Media Vietnam, Bongda.com.vn, cukup puas dengan hasil drawing Piala AFC 2020 itu karena ia menilai kalau Hanoi FC bisa lolos dari Grup G dengan mudah. Pasalnya, Bali United yang terkenal kuat di Liga 1 sudah kehilangan jam terbang akibat ditundanya kompetisi sejak Maret 2020 lalu. Hal itu membuat Bongda.com.vn sesumbar kalau Haboi FC berada di grup ringan.

“Hanoi FC dan Saigon FC maju di Piala AFC dan masuk dalam grup yang relatif ringan,” tulis Bongda.com.vn.

“Secara umum, lawan di Piala AFC selalu dalam jangkauan perwakilan dari V-League. Sehingga peluang untuk maju ke Hanoi dan Saigon sangat besar,” katanya.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tetap optimistis anak asuhnya mampu memenangkan tiga pertandingan di Grup G. Ia sekarang sedang bersiap untuk menganalisis kekuatan lawan termasuk Hanoi FC.

“Situasi yang berbeda dengan tahun lalu kami bisa bermain di kandang dan di luar. Tahun ini kami bermain di tempat netral, dan hanya tiga pertandingan. Walau tiga pertandingan, bagi saya sangat penting untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

 

x

Check Also

Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik 2021

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, semakin menjauhi rival abadinya, Cristiano Ronaldo, dengan menjadi pemain terbaik di ...