Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Pertemuan Dengan PT LIB, Arema Lontarkan Uneg-uneg

Pertemuan Dengan PT LIB, Arema Lontarkan Uneg-uneg

Malang – PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar pertemuan secara daring dengan para pemilik atau perwakilan klub peserta Liga 1 dan Liga 2 2020 pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Arema FC telah mengeluarkan uneg-uneg mereka terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, terkait kelanjutan Liga 1, pihaknya akan mengikuti apapun keputusan dari PSSI.

“Untuk kelanjutan kompetisi, kami sudah menyampaikan sikap,” kata Ruddy Widodo.

“Terkait kelanjutan kompetisi 2020, mau berhenti atau lanjut, Arema makmum kepada keputusan dari pihak yang berwenang,” sambungnya.

Meski demikian, Ruddy meminta agar dalam mengambil keputusan harus dipikirkan dampak yang akan terjadi dari keputusan tersebut.

“Misal dihentikan, tentu ada konsekuensi yang harus dihadapi. Demikian pula juga jika kompetisi nantinya diteruskan,” ucap Ruddy.

“Konsekuensi jika kompetisi mandek misalnya adalah bagaimana dengan tanggung jawab hukum ke pihak ketiga, termasuk sponsor. Ini yang seharusnya dipertimbangkan matang-matang,” tambah Ruddy.

Lebih jauh Ruddy menambahkan, apapun keputusan yang akan diambil, yang terpenting adalah adanya kejelasan terkait kapan kompetisi akan digulirkan kembali.

“Kami berharap agar ada kepastian soal kelanjutan kompetisi berikutnya. Harapan kami kompetisi kembali dihelat dalam waktu tak lama lagi,” harap Ruddy.

“Kita ini kan perusahaan yang bergerak di bidang sepak bola. Kalau tidak ada kegiatan, mau melakukan apa? Perusahaan macam apa ini?” lanjutnya.

x

Check Also

Arema FC Mulai Memilah Pemain Yang Masuk Proyeksi Skuad Musim Depan

Malang – Arema FC mulai memilih pemainnya yang akan memperkuat Singo Edan di kompetisi Liga ...