Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Persiraja Renovasi Stadion Baru Agar Punya Markas Tetap

Persiraja Renovasi Stadion Baru Agar Punya Markas Tetap

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan menggunakan Stadion H. Dimurthala sebagai markas klub selama Stadion Harapan Bangsa direnovasi dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh.

Menurut Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, Stadion H. Dimurthala akan menjadi markas Laskar Rencong.

Karena itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) diharapkan melakukan verifikasi terhadap Stadion H. Dimurthala sehingga dapat digunakan sebagai markas Persiraja saat Liga 1 kembali digulirkan.

“Terkait verifikasi Stadion H. Dimurthala oleh PT. LIB ini memang Permintan Presiden Persiraja,” kata Rahmat Djailani, Rabu (6/1/2021).

“Jadi dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 2021, karenakan SHB (Stadion Harapan Bangsa) nanti akan jadi Venue PON, dan pasti akan direhab,” jelas Rahmat Djailani.

Dengan verifikasi dari PT LIB maka akan diketahui bagian mana dari Stadion H. Dimurthala yang tidak layak, untuk kemudian segera diperbaiki.

Persiraja Banda Aceh berkomitmen . . . Gabung . . . untuk tetap bermain di dalam kota Banda Aceh saat laga kandang, meskipun Stadion Harapan Bangsa tengah direnovasi.

“Jangan sampai begitu SHB (Stadion Harapan Bangsa) direhab, kami tidak ada home base dan harus main di luar Aceh,” ujar Rahmat Djailani.

“Jadi kami Siapkan H. Dimurthala untuk Home Base Persiraja di Liga 1,” sambung Rahmat Djailani.

Sebelumnya, Stadion H. Dimurthala hanya digunakan sebagai lapangan latihan bagi skuad Persiraja Banda Aceh.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...