Home > Berita Liga Indonesia > Persija : “Kami Memerlukan Kepastian Soal Kelanjutan Kompetisi”

Persija : “Kami Memerlukan Kepastian Soal Kelanjutan Kompetisi”

Kelanjutan Shopee Liga 1 belum juga diketahui walau rencana kick-off tinggal satu bulan lagi. Persija Jakarta menantikan kepastian nasib kompetisi. Shopee Liga 1 direncanakan lanjut pada awal Februari 2021 setelah gagal lanjut pada Oktober dan November lalu.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sempat menargetkan izin penyelenggaraan kompetisi dari kepolisian bisa didapatkan pada akhir Desember lalu. Sekarang tahun sudah berganti ke 2021 dan tanda-tanda perizinan belum juga jelas. Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang menagih kejelasan kompetisi.

Persija membutuhkan kepastian karena terkait kontrak pemain. Keputusan menambah atau tidak memperpanjang kontrak pemain tergantung nasib kompetisi.

“Kami memerlukan kepastian terkait kelanjutan kompetisi, apakah akan berjalan atau tidak. Ini untuk menentukan langkah selanjutnya untuk tim, termasuk nantinya terkait kelanjutan kontrak beberapa pemain yang akan habis,” kata Direktur Persija Ferry Paulus dalam rilis klub.

“Untuk saat ini, kami belum bisa mengambil keputusan karena ini semua tergantung pada kepastian kompetisi berjalan . . . . . . atau tidak,” katanya menambahkan.

Sudah hampir satu tahun Persija Jakarta absen bertanding Terakhir mereka bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Bhayangkara FC pada pertengahan Maret tahun lalu. Waktu yang sangat lama bagi sebuah klub absen bertanding. Tidak hanya pemain yang rindu merumput, penggemar pun menantikan tim kesayangannya bertanding lagi.

“Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali, apalagi para penggemar sepak bola. Lebih jauh lagi, dengan adanya kompetisi, semua kegiatan di Klub dan tim Persija akan kembali berjalan,” kata Ferry Paulus.

 

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...