Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Berharap Pertemuan PT LIB Membuahkan Kejelasan

Persib Berharap Pertemuan PT LIB Membuahkan Kejelasan

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengaku telah mengetahui terkait rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar pertemuan dengan para pemilik klub Liga 1 dan Liga 2, pada 22 Januari 2021.

Meski demikian, Teddy Tjahjono belum mengetahui agenda apa saja yang akan dibicarakan pada kesempatan tersebut.

“Belum tahu, agendanya saja kita belum tahu, kita dengerin dulu deh opsi-opsinya apa saja,” kata Teddy.

Hanya saja menurut Teddy, Persib Bandung berharap agar segera ada kejelasan terkait nasib kompetisi Liga 1 sehingga klub juga segera bisa menentukan kebijakannya terkait masa kontrak para pemainnya.

Seperti diketahui, sudah 10 bulan kompetisi Liga 1 2020 tidak berjalan sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

PSSI dan PT LIB sendiri telah berusaha untuk menggulirkan kembali kompetisi pada Oktober dan November 2020 lalu, namun rencana tersebut tidak dapat terlaksana karena terbentur oleh masalah izin dari pihak Polri yang mempertimbangkan pandemi.

Rencana untuk . . . . . . menggulirkan kembali kompetisi kemudian diundur hingga Februari 2021 mendatang, namun hingga saat ini izin dari Polri sebagai syarat mutlak untuk menyelenggarakan kompetisi belum juga dikantongi.

Tim Persib Bandung sendiri saat ini masih diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan, hingga ada kejelasan dari PSSI dan PT LIB.

Sebelumnya, manajemen Persib memang berencana untuk mengumpulkan kembali tim pada 4 Januari 2021 lalu, tapi dalam perkembangannya ternyata belum juga ada kejelasan soal nasib Liga 1 yang katanya akan digulirkan kembali pada Februari mendatang, sehingga rencana untuk berlatih kembali dibatalkan.

x

Check Also

Ada Jeda Waktu Libur, Robert Alberts Minta Para Pemainnya Berkumpul Bersama Keluarga

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta kepada para penggawa Maung Bandung untuk ...