Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tak Punya Pemain Asing Lagi, Begini Reaksi Aji Santoso

Persebaya Tak Punya Pemain Asing Lagi, Begini Reaksi Aji Santoso

Aryn Williams akhirnya menyusul tiga pemain asing Persebaya Surabaya yang sudah pergi terlebih dulu. Kepergian para pemain asing Persebaya tidak lepas dari ketidakjelasan kompetisi sepak bola di Indonesia. Karena Liga 1 tidak kunjung dimulai, para pemain asing Persebaya mulai pergi dan melanjutkan karirnya di negara lain.
Hal itu bermula pada bulan Desember 2020. Dalam waktu satu bulan, saat itu Persebaya langsung kehilangan 3 pemain asingnya sekaligus. Pemain yang dimaksud yaitu Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid. Baru-baru ini Aryn Williams juga mengundurkan diri dari Persebaya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Persebaya Surabaya untuk waktu bersama klub yang luar biasa ini,” tulis Aryn di akun instagram pribadinya.

“Saya sudah membuat kenangan dan teman yang dan bertahan dengan saya selamanya,

“Kepada rekan tim, staf, dan manajemen saya, anda semua luar biasa dan tetap semangat,” katanya.

Menanggapi hal ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun mengaku hanya bisa pasrah dengan keputusan yang diambil para pemainnya itu. Aji menerima dan menghormati pilihan Aryn Wiliams dkk. Menurutnya, apa yang dilakukan pemain tidak bisa disalahkan karena memang ketidakjelasan kompetisi membuat situasi menjadi sulit.

“Saya hormati apa yang jadi keputusan pemain,” kata Aji.

“Lagi pula situasi dan kondisi sepak bola di Indonesia belum jelas,” katanya.

x

Check Also

Sambut Musim Baru, Persija Tak Lagi Jor-joran Beli Pemain

Banyak wajah lama pada musim baru Persija Jakarta. Komposisi dari pemain mereka sudah tidak banyak ...