Home > Uncategorized > Perpanjangan Kontrak, Juventus Tak Bisa Janjikan Kenaikan Gaji Tinggi Untuk Dybala

Perpanjangan Kontrak, Juventus Tak Bisa Janjikan Kenaikan Gaji Tinggi Untuk Dybala

Juventus tengah dikabarkan segera membuat sebuah tawaran perpanjangan kontrak kepada Paulo Dybala. Namun, Juve hanya akan menyanggupi kenaikan gaji sebanyak 3 juta euro.

Pemain yang berasal dari Argentina itu bisa saja meninggalkan klub jika dia tidak ingin menandatangani kontrak barunya sebelum akhir musim ini.

Kontrak Dybala yang senilai 7 juta euro per tahun akan berakhir pada Juni 2022. Menurut Tuttosport, Juventus tidak akan mengubah nilai yang ada dalam tawaran perpanjangan kontrak.

Juve sudah menetapkan kenaikan kontrak menjadi 10 juta euro per musim, akan tetapi pemain Argentina itu tetap menolak sehingga negosiasi pun akhirnya berlarut-larut.

Juventus berkemungkinan hanya akan menambahkan bonus 2 juta euro saja dalam kontrak baru. Ini akan menjadikan Dybala sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi kedua dalam Juventus bersama dengan Matthijs de Ligt.

Dybala sudah bergabung dengan Juventus dari Palermo dengan harga 40 juta euro pada 2015. Dia sudah mencetak 97 gol dalam 240 penampilan bersama dengan raksasa Serie A itu.

Plan B

Dybala kabarnya meminta kenaikan gaji mencapai 18 juta euro per tahun. Angka ini 11 kali lipat lebih tinggi dari pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Permintaan itu yang membuat negosiasi Juventus dengan Dybala alot. Juventus bahkan sudah membuat plan B yakni melepas sang gelandang.

Kabar terbaru, agen Dybala menawarkan kliennya ke klub Liga Inggris. Rumor Dybala akan hijrah ke Premier League sebenarnya bukan hal baru. Ia hampir pindah ke Inggris pada musim panas 2019. Saat itu, dua klub yang santer dikaitkan dengan Dybala adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun,  kala itu Dybala yang menolak dijual karena kecintaannya terhadap Bianconeri. Dia memilih bertahan dan memperjuangkan lagi posisinya di tim.

x

Check Also

Ibu Kandung Anak Pertama Ronaldo Disebut Wanita Asal Portugal

Superstar dari Juventus, Cristiano Ronaldo, telah memiliki empat buah hati sekarang, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., ...