Home > Sportainment > Pernah Dekat Dengan Ronaldo, Nasib 3 Perempuan Cantik Ini Tak Seberuntung Georgina Rodriguez

Pernah Dekat Dengan Ronaldo, Nasib 3 Perempuan Cantik Ini Tak Seberuntung Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo bertemu Georgina Rodriguez pada 29 September 2016. Setelah bertemu beberapa kali, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sepakat untuk menjalin cinta.

Pertama kali keduanya tampil di depan umum saat berada di salah satu pusat hiburan di Paris, Prancis pada November 2016. Saat itu Cristiano Ronaldo mengenakan jaket tebal, topi plus kacamata hitam supaya tak dikenal orang.

Ronaldo dan Georgina berpacaran sejak 2016

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. . . none;" href="https://www.instagram.com/p/BWe6WDpB3ZD/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank" rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Namun, ternyata kebintangan Cristiano Ronaldo tak bisa ditutupi. Singkat kata, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez langgeng hingga kini.

Keduanya saat ini bekerja sama mengurusi keempat anak mereka. Sebut saja Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina. Bisa dibilang, nasib Georgina Rodriguez cukup beruntung.

Sebab, semenjak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez muncul sebagai salah satu model papan atas dunia. Ia pun menjadi selebgram kenamaan dengan tarif USD9.000 atau setara Rp126 juta per unggahan.

Jika tak bertemu Cristiano Ronaldo, nasib Georgina Rodriguez belum tentu seperti sekarang. Bahkan, peluang Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tak bertemu cukup besar. Sebab, pada 2016 Cristiano Ronaldo sempat dekat dengan tiga perempuan berbeda (di luar Georgina Rodriguez).

Sebanyak tiga perempuan yang dimaksud adalah Cassandre Davis, Alexandra Mendez dan Desiree Cordero. Cristiano Ronaldo sempat ketahuan liburan bareng Cassandre Davis kelar membela Portugal di Piala Eropa 2016.

Ronaldo dan Cassandre Davis saat liburan bareng

Cristiano Ronaldo Bersama dengan Wanita Seksi, Pacar Baru? | Liga Olahraga

Namun, setelah pertemuan itu Cristiano Ronaldo malah ketahuan berpacaran dengan model asal Spanyol, Desiree Cordero. Hubungan asmara keduanya terungkap setelah Desiree Cordero mengumbarnya ke media.

Desiree Cordero mantan pacar Ronaldo

Menguak Penyebab Putusnya Cristiano Ronaldo dan si Cantik Desiree Cordero :  Okezone Bola

Cristiano Ronaldo yang tak suka hubungannya diumbar ke media langsung memutus cinta Desiree Cordero. Nama terakhir adalah Alexandra Mendez. Berbeda dengan dua nama di atas, Cristiano Ronaldo dan Alexandra Mendez baru berkomunikasi via chat.

Alexandra Mendez tak sempat bertemu

Cristiano Ronaldo Pernah Ajak Taruhan Model Seksi Alexandra Mendez, Apa  Isinya? : Okezone Bola

Karena kesibukan masing-masing, keduanya tak sempat bertemu. Namun, Alexandra Mendez yakin akan dijadikan pacar oleh Cristiano Ronaldo andai mereka bertemu.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...