Home > FA Cup > Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara fisik, McTominay seperti monster dan pantas mencetak gol lebih banyak.

Manchester United

Solskjaer menurunkan McTominay sejak menit awal. Bukan hanya itu, sosok asal Norwegia juga memberi kepercayaan pada McTominay untuk menjadi kapten United. Padahal, ada pemain senior seperti Juan Mata.

Secara teknis, Solskjaer mengaku puas dengan penampilan McTominay. Pasalnya, dia telah memainkan perannya dengan sangat bagus di lini tengah.

“Scott McTominay menjalani musim yang sangat bagus. Dia semakin berbahaya, kami tahu dia bisa menjadi gelandang box-to-box,” buka Solskjaer seperti dikutip dari BBC Sport.

“McTominay seharusnya mencetak lebih banyak pada set-play sebelumnya karena dia adalah manusia monster. Saya sangat senang dia mendapatkan gol itu,” sambung Solskjaer.

Solskjaer senang dengan kelolosan United ke putaran empat Piala FA. Akan tetapi, eks manajer Cardiff City memberi catatan . . . Gabung . . . karena merasa timnya tidak cukup tajam usai mencetak gol pertama.

Baca Juga : Solskjaer Senang Dengan Performa Lingard Saat Lawan Watford

“Hal terpenting dalam piala adalah lolos sehingga membuat semua orang senang. Tapi 15 atau 20 menit pertama, saya pikir adalah hal-hal menarik dari permainan kami,” kata Solskjaer.

“Saya pikir kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus, menciptakan peluang dan kemudian kami melewatkannya. Tapi kami lolos,” imbuh Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer

Solskjaer Tak Peduli MU Hanya Menang Tipis Lawan Watford

London – Nahkoda tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kemenangan anak asuhnya menghadapi Watford ...