Home > Berita Liga Inggris > Penyerang Muda Milan Milan Puas Dengan Golnya Ke Gawang Benevento

Penyerang Muda Milan Milan Puas Dengan Golnya Ke Gawang Benevento

Penyerang dari AC Milan, Rafael Leao sudah mengakui golnya ke gawang dari Benevento yang merupakan salah satu golnya yang paling menarik di sepanjang karirnya.

Milan baru saja bertandang ke markas Benevento pada matchday 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021). Rossoneri juga sempat mendapatkan perlawanan sengit dari sang tuan rumah.

Milan juga sempat ketar-ketir. Sebab mereka hanya bisa bermain dengan 10 pemain saja setelah Sandro Tonali ditarik keluar pada menit ke-33.

Akan tetapi pada akhirnya Milan bisa berhasil menang dengan skor akhir 0-2. Gol-gol Rossoneri dicetak oleh Franck Kessie serta Rafael Leao.

Gol Paling Cakep Leao

Dari kedua gol itu, jelas gol dari Rafael Leao yang paling menarik. Pemain asal Portugal tersebut menjebol gawang dari Benevento dengan tendangan yang melengkung dari sisi kanan luar kotak penalti sang tuan rumah.

Leao melihat gawang yang kosong setelah ditinggal oleh kiper lawan. Ia mengarahkan bola ke tiang jauh dengan mulus. Bagi Leao, gol tersebut merupakan salah satu gol yang paling indah yang pernah ia ciptakan di sepanjang karirnya.

“Itu salah satu gol terindah dalam karier saya. Tetapi yang terpenting adalah kemenangan,” kata Leao kepada Sky . . . Gabung . . . Sport Italia.

Mentalitas Juara Milan

Rafael Leao kemudian memuji mentalitas dari skuat AC Milan. Ia senang karena meski Rossoneri tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya dan ada pemain yang dikartu merah, mereka masih tetap bisa memiliki semangat serta tekat yang kuat untuk meraih kemenangan.

“Kami terpaksa bermain dengan 10 orang, itu adalah pertandingan tersulit yang kami alami, tetapi kami terus bermain dan pantas menang,” seru Leao.

“Kuncinya setiap saat adalah mentalitas. Jika tidak ada Ibra, ada Rebic. Jika tidak ada Rebic, maka Hauge akan bermain. Kami melihat mentalitas tim tetap sama,” koarnya.

AC Milan pun berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A usai menghajar Benevento. Rafael Leao dkk menggusur Inter Milan yang sebelumnya menang besar atas Crotone.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...