Home > Timnas Indonesia > Penyerang Klub Belanda Buka Peluang Bela Timnas Indonesia

Penyerang Klub Belanda Buka Peluang Bela Timnas Indonesia

Jakarta – Satu lagi pemain keturunan Indonesia yang berkarir di Belanda, berpeluang untuk ditarik sebagai anggota Timnas Indonesia. Dia adalah striker muda milik Willem II U21, Jelte Pal.

Pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Ia bahkan telah mengenal masakan khas Indonesia, yakni rendang.

“Saya tahu Indonesia punya alam yang indah. Tapi, saya dan keluarga belum ada waktu yang pas ke Indonesia. Saya kerap menikmati masakan Indonesia yang dibuat ayah seperti rendang,” ungkap Jelte Pal, dalam salah satu wawancaranya bersama pemain Indonesia di Belanda, Yussa Nugraha.

Jelte Pal juga memiliki peluang untuk memperkuat Timnas Indonesia karena sang pemain belum pernah mendapat panggilan dari federasi sepak bola Belanda.

“Tentu saya senang kalau suatu saat mendapat undangan dari federasi. Tapi, tentu saya akan membicarakannya dengan agen saya dan keluarga,” ucap . . . . . . Jelte Pal.

Meski demikian, Jelte Pal juga mengaku masih ingin fokus dalam karirnya bersama Willem II U21 karena ia ingin bisa menembus tim utama dalam beberapa musim kedepan.

Di dalam tim, selain bermain sebagai striker, Jelte Pal, juga bisa bermain agak melebar sebagai winger. Tentu saja dengan berbekal kemampuan dan kecepatan, Jelte Pal bisa menjadi amunisi yang berharga bila bergabung bersama Timnas Indonesia.

x

Check Also

Klub Asal Sandy Walsh Yang Disebut Haruna Sebagai Klub Antah Berantah Ternyata Pernah Juara Eropa

Jakarta – Setelah sempat menyinggung Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong yang dinilainya tidak bisa menunjukkan ...