Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Pemain Timnas U-23 Indonesia Dipinjamkan Ke Newcastle

Pemain Timnas U-23 Indonesia Dipinjamkan Ke Newcastle

Jakarta – Siapa klub yang meminjam Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta’zim (JDT) akhirnya terkuak juga. Klub peminjam Syahrian Abimanyu adalah Newcastle Jets, klub yang bermain di liga kasta teratas Australia.

Kabar ini diungkapkan oleh ayah Abimanyu, Rasiman. Menurut Rasiman, putranya itu masih menunggu kepastian dari JDT dan Newcastle Jets

“Insya Allah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu,” kata Rasiman saat dikonfirmasi awak media.

Rasiman menambahkan, nantinya Syahrian Abimanyu tidak akan terbang menuju JDT lebih dahulu namun langsung menuju Newcastle Jets, seperti yang telah diarahkan oleh bos JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim alias TMJ.

“Akan langsung ke Australia, tidak mampir ke Malaysia dulu. Sesuai rencana, Syahrian Abimanyu akan dipinjamkan oleh JDT,” jelasnya.

Syahrian Abimanyu juga bukan satu-satunya . . . . . . pemain JDT yang dipinjamkan ke Newcastle Jets. Satu pemain JDT lainnya, yakni Liridon Krasniqi juga dipinjamkan ke klub yang sama.

Seperti diketahui, Syahrian Abimanyu direkrut oleh JDT dari Madura United pada Desember 2020, dengan masa kontrak selama tiga tahun. Namun dalam perjanjian kontraknya pemain berusia 21 tahun ini akan dipinjamkan lebih dulu ke klub lain.

x

Check Also

Timnas U-23 Indonesia Akan Beruji Coba Melawan Tajikistan

Jakarta – Timnas U-23 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan Timnas U-23 Tajikistan sebagai ...