Home > Berita Liga Inggris > Pemain Spurs Ini Dihujat Gara-gara Tiru Selebrasi Gol Mbappe

Pemain Spurs Ini Dihujat Gara-gara Tiru Selebrasi Gol Mbappe

Tottenham Hotspur melawan tim kasta bawah, Marine, dalam babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Spurs menang telak atas Marine dengan skor 5-0. Penyerang anyar Spurs, Carlos Vinicius, menjadi bintang dalam pertandingan itu.
Vinicius mencetak hat-trick ke gawang Marine masing-masing pada menit ke-24, 30, dan 37.

Dua gol kemenangan Spurs lainnya dicetak oleh Lucas Moura pada menit ke-32 dan Alfie Devine pada menit ke-60. Walaupun menjadi bintang Spurs dalam pertandingan itu, Vinicius ternyata menuai hujatan. Hal itu terjadi saat Vinicius mencetak gol pertamanya ke gawang Marine pada menit ke-24.

Vinicius melakukan selebrasi ala Kylian Mbappe dengan menyilangkan tangannya. Selebrasi itulah yang mengundang komentar miring para pendukung Spurs di media sosial. Melalui Twitter, para pendukung Spurs menyebut kalau Vinicius tidak pantas melakukan selebrasi melawan tim lemah seperti Marine.

Pasalnya, Marine sendiri . . . . . . merupakan klub sepak bola nonprofesional yang bermain di Non League Division One. Para fans menyebut kalau selebrasi yang dilakukan Vinicius berlebihan karena Marine lebih banyak diperkuat oleh para pekerja paruh waktu.

“Melakukan selebrasi ala Mbappe setelah mencetak gol melawan seorang bocah berusia 20 tahun yang bekerja di Sainsbury. Perilaku paling menjijikkan dari Vinicius,” tulis akun @NoContextScouse.

Sementara itu, dengan kemenangan itu, Spurs berhak lolos ke babak keempat Piala FA 2020-2021.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...