Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Pemain Persebaya Tunggu Keputusan Manajemen Soal Kontrak Baru

Pemain Persebaya Tunggu Keputusan Manajemen Soal Kontrak Baru

Surabaya – Para pemain Persebaya Surabaya sepakat untuk menunggu keputusan dai pihak manajemen setelah masa kontrak mereka berakhir pada Desember 2020 lalu.

Gelandang senior Tim Bajul Ijo, Rendi Irwan Saputra mengungkapkan, mereka sepakat untuk menunggu kabar dari manajemen Persebaya.

“Jadi, di grup WhatsApp (pemain Persebaya), Hansamu Yama sudah menyampaikan bahwa pemain sepakat untuk menunggu kabar dari manajemen. Intinya, kami harus bersabar,” kata Rendi.

Sebelumnya, para pemain Persebaya mempercayakan Hansamu Yama sebagai pemimpin mereka karena posisi dirinya sebagai kapten tim musim 2020. Sedangkan posisi kapten tim telah kosong setelah Makan Konate memutuskan untuk hengkang pada Desember lalu.

Para pemain Persebaya percaya kepada manajemen yang pasti tidak akan diam dengan nasib mereka.

“Karena para pemain percaya dengan manajemen. Pasti mereka tidak diam. Cuma, melihat kondisi saat ini, kami menyadari manajemen Persebaya belum melangkah. Mudah-mudahan secepatnya segera ada kabar,” ujar Rendi.

Rendi juga menyadari bahwa kebijakan manajemen Persebaya saat ini masih menunggu keputusan . . . . . . PSSI dan PT LIB soal nasib dari kompetisi Liga 1 di Indonesia.

“Tapi, sampai saat ini belum ada kepastian. Kalaupun ada kepastian, waktu untuk persiapan sudah sangat mepet. Enggak mungkin hanya dua pekan latihan terus main,’’ ucap Rendi.

Karena itu, Rendi menyarankan kepada PSSI dan PT LIB untuk menghentikan saja kompetisi Liga 1 2020 sehingga bisa lebih fokus untuk mempersiapkan kompetisi yang baru, Liga 1 2021.

“Mending langsung fokus ke musim 2021 saja. Saya rasa Februari tidak memungkinkan kompetisi dimulai,” ujar Rendi.

x

Check Also

Ricky Kambuaya Siap Perkuat Persebaya Surabaya Lawan PSM Makassar

Denpasar – Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, kemungkinan besar akan turun bermain saat tim Bajul ...