Home > Berita Liga Italia > Pemain Napoli Terpapar Covid-19 Usai Berpesta Tanpa Masker

Pemain Napoli Terpapar Covid-19 Usai Berpesta Tanpa Masker

Napoli kini mengumumkan kabar tentang Victor Osimhen yang positif terpapar COVID-19 di akun Twitter resminya pada hari Jumat (1/1/2021).

Berarti Victor Osimhen sudah dipastikan tidak akan bisa tampil dalam laga Napoli melawan Cagliari pada Minggu (3/1/2021).

Tak berapa lama setelah munculnya kabar tersebut, situs Tuttonapoli mengedarkan sebuah video tentang sikap tak bertanggung jawab dari Osimhen yang mungkin sudah menyebabkan sang striker terinfeksi COVID-19.

Dalam video yang kabarnya sudah direkam belum lama ini, Osimhen terlihat sedang berpesta dengan keluarga serta teman-temannya di Nigeria.

Osimhen memang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 29 Desember lalu. Dalam video itu, Osimhen tampak sudah tidak mengindahkan protokol tentang menjaga jarak maupun menggunakan masker.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . margin-left: 2px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tutto Napoli.net (@tuttonapolinet)

Osimhen sendiri merupakan rekrutan termahal sepanjang sejarah dari Napoli. Setelah mencetak 13 gol untuk Lille pada musim lalu, Osimhen akhirnya direkrut Napoli dengan harga 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Ditambah klausul bonus, transfer Osimhen total bisa bernilai 80 juta euro, yang juga menjadikannya sebagai pemain Afrika dengan harga transfer tertinggi saat ini.

Osimhen baru mencetak 2 gol dalam 6 penampilannya di Liga Italia 2020-2021.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...