Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Pemain Muda PSM Berharap Punya Kesempatan Berkarir di Eropa

Pemain Muda PSM Berharap Punya Kesempatan Berkarir di Eropa

Makassar – Salah satu pemain yang ikut dalam program Garuda Select Jilid III, Muhammad Rafli Asrul, mengaku bercita-cita bisa bermain untuk klub di Eropa.

Wonderkid PSM Makassar ini memang telah menargetkan bisa berkarir di luar negeri saat mulai bergabung di salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) di tanah kelahirannya.

“Sesuai cita-cita saya sejak kecil, semoga saya bisa bermain untuk klub luar negeri suatu saat nanti,” kata Rafli Asrul kepada Official Youtube Channel PSM Makassar, Kamis (14/1/2021).

Karena Asrul mengaku sangat senang dirinya kembali dipercaya untuk mengikuti program Garuda Select untuk yang kedua kalinya baginya.

Para program Garuda Select Jilid II lalu, pemain berusia 17 tahun ini menjadi topskor kedua dengan 9 gol dan 9 assist. Catatan golnya hanya kalah dari Bagus Kahfi yang mengemas 16 gol.

Pelatih Rafli Asrul di Akademi PSM Makassar, Erick Saputra, juga berharap pemain yang biasa berposisi . . . . . . sebagai gelandang ini juga nantinya bisa berkarir di Eropa setelah mengikuti program Garuda Select III.

“Saya harap Rafli bisa mematangkan dirinya. Kalau ada klub-klub Eropa yang berminat, tentu itu menjadi hal yang paling bagus untuk meningkatkan karirnya,” kata Erick, Kamis (14/1/2021).

Rafli Asrul sendiri saat ini masih menjalani program Garuda Select di Inggris. Namun sayangnya, karena pandemi Covid-19 di Inggris yang sedang naik kembali membuat sejumlah agenda laga uji coba menjadi tertunda.

x

Check Also

Pelatih PSM Makassar Kesulitan Mengumpulkan Pemain di Tengah Masa PPKM

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, saat ini seperti dikejar waktu untuk mempersiapkan timnya ...