Home > Berita Liga Italia > Pemain Juventus Positif Covid-19 Bertambah, Kini Giliran Matthijs de Ligt

Pemain Juventus Positif Covid-19 Bertambah, Kini Giliran Matthijs de Ligt

Juventus sudah mengkonfirmasi mengenai kasus positif COVID-19 lainnya dalam skuad utama mereka. Kali ini bek tengah asal Belanda, Matthijs de Ligt, sudah dilaporkan positif terpapar virus COVID-19.

Juventus sudah memberikan pernyataan resmi perihal kabar dari Matthijs de Ligt yang sedang terjangkit COVID-19 pada Jumat (8/1/2021) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hal itu sudah disampaikan oleh Si Nyonya Tua setelah De Ligt melakukan tes swab.

Sebagaimana diketahui, Juventus yang memang belum lama ini melakukan tes rutin kepada para pemainnya demi mencegah penyebaran dari virus tersebut.

Saat ini, De Ligt sedang menjalani isolasi mandiri seperti yang sudah dikemukakan oleh Juventus.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif COVID-19 dari Matthijs de Ligt muncul,” tulis pernyataan resmi Juventus dikutip SatuPedia.com dari Football Italia.

“Pemain tersebut telah ditempatkan dalam isolasi,” lanjut pernyataan resmi Juventus.

De Ligt . . . Gabung . . . sendiri baru saja tampil penuh usai membela Juventus dalam kemenangan 3-1 atas AC Milan di San Siro.

De Ligt menjadi pemain ketiga yang dinyatakan posituf COVID-19 setelah sebelumnya Juan Cuadrado dan Alex Sandro lebih dulu terjangkit.

Juan Cuadrado dan Alex Sandro terpapar COVID-19 ketika Si Nyonya Tua hendak menuju Milan untuk menjalani laga pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...