Home > Berita Liga Inggris > Pemain Idaman, MU Tak Masalah Dengan Gaji Tinggi Haaland

Pemain Idaman, MU Tak Masalah Dengan Gaji Tinggi Haaland

Manchester United sudah ngebet untuk mendatangkan bintang dari Borussia Dortmund, Erling Haaland, meski sang pemain kini memiliki gaji tinggi dan diwakili oleh Mino Raiola.

Manchester United masih ingin menggaet Jadon Sancho dari bursa transfer musim dingin 2021 ini. Namun, Setan Merah juga sangat ingin mendapatkan kontrak dari Erling Haaland.

Kendala utama dari Manchester United dalam memboyong Erling Haaland ialah sang pemain berada di bawah naungan super agen Mino Raiola.

Sebagaimana diketahui, Raiola tentu akan memanfaatkan hasrat Setan Merah untuk menaikkan harga sang pemain. Namun, Man United dinyatakan siap berhadapan dengan Mino demi mendapat pemain berkualitas seperti Haaland.

Raiola juga punya relasi yang buruk dengan United. Paling baru, dia menyebut Paul Pogba sudah tak bahagia di United kurang dari 24 jam sebelum laga melawan RB Leipzig di Liga Champions.

United sebenarnya punya lini depan yang cukup bagus pada musim 2020/2021. Anthony Martial dan Edinson Cavani bergantian mengisi pos penyerang tengah.

Kemudian masih ada Marcus Rashford. United juga punya Mason Greenwood yang bisa . . . . . . bermain sebagai penyerang, selain winger.

Namun, harus diingat tidak ada penyerang tengah Manchester United yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol di Liga Inggris sejak Robin van Persie mencatatkan rekor tersebut pada 2012/13.

Sementara itu, sejak diboyong dari RB Salzburg pada Januari 2020, Erling Haaland tampil moncer untuk Die Borussen.

Penyerang 20 tahun tersebut tampil gemilang dan menjadi mesin gol Dortmund. Sejauh ini, Haaland sudah menorehkan 33 gol dari 33 penampilannya bersama Die Borussen di semua kompetisi.

Tak ayal, Erling Haaland menjadi bidikan sederet klub besar termasuk Manchester United meski bergaji mahal yaitu sekitar Rp2,4 M per minggu.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...