Home > Berita Liga Italia > Pemain Idaman Juventus Memilih Setia Bertahan di Sampdoria

Pemain Idaman Juventus Memilih Setia Bertahan di Sampdoria

Juara bertahan Serie A, Juventus harus gigit jari dalam usaha perburuan mereka terhadap Fabio Quagliarella. Sang penyerang menegaskan kalau ia akan setia di Sampdoria walau diinginkan si Nyonya Tua. Di bursa transfer musim dingin ini, Juventus sedang berburu striker baru.

Mereka membutuhkan tambahan amunisi setelah lini serang mereka punya stok striker yang terbatas. Salah satu nama yang mencuat dalam beberapa hari terakhir adalah Quagliarella. Sang striker dinilai adalah opsi yang cocok untuk memperkuat lini serang Si Nyonya Tua. Tapi Juventus akan gigit jari karena Quagliarella masih ingin bertahan di Sampdoria.

“Saat anda banyak memberi, maka anda akan lebih banyak menerima,” kata Quagliarella di akun instagramnya.

Quagliarella secara gamblang menyebut kalau ia masih sangat bahagia di Sampdoria. Ia merasa dicintai di Il Samp sehingga ia ingin terus melanjutkan karirnya bersama Sampdoria.

“Setiap kali saya merasakan emosi berdetak di dada saya, itu berarti kalau ikatan yang ada saat ini . . . . . . lebih kuat daripada apapun, bahkan melebihi hubungan cinta.”

Quagliarella menegaskan kalau untuk saat ini ia sama sekali tidak mempedulikan rumor Juventus itu. Ia menyebut kalau ia akan terus melanjutkan karirnya bersama Sampdoria.

“Saat ini mari kita kesampingkan rumor-rumor yang ada dan kita menghormati sejarah. Saya rasa saya akan terus bermain seperti ini, Forza Samp!” katanya.

Juventus sendiri masih punya beberapa nama yang masuk dalam daftar belanja mereka. Ada Olivier Giroud, Fernando Llorente dan Arkadiusz Milik yang dilaporkan jadi target transfer sang juara bertahan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...