Home > Berita Liga Inggris > Pemain Chelsea Mulai Tak Nyaman Dengan Taktik Lampard ?

Pemain Chelsea Mulai Tak Nyaman Dengan Taktik Lampard ?

Situasi di kamar ganti Chelsea seakin memanas setelah beberapa pemain mengungkapkan kalau mereka tidak paham sama sekali instruksi dan taktik sang pelatih, Frank Lampard. Lampard tengah berada dalam sorotan tajam setelah Chelsea terus menerus mendapati hasil minor di Liga Inggris 2020/21 dan semakin membenamkan The Blues ke papan tengah.

Bayangkan saja, dari yang sebelumnya digadang-gadang sebagai kandidat juara, Chelsea malah sekarang berkutat di peringkat ke-8 dan tertinggal tiga poin dari West Ham United. Fakta itu pun tidak ayal membuat kursi kepelatihan Lampard berguncang keras. Bahkan, posisi pelatih berusia 42 tahun ini semakin terancam setelah munculnya fakta baru.

Dilansir dari ESPN, seorang sumber dari dalam klub menyebutkan kalau beberapa pemain Chelsea mengaku bingung dan tak paham dengan taktik serta instruksi Frank Lampard. Hal itu pun tak ayal berimbas ke permainan The Blues. Beberapa pemain tersebut bahkan selalu dibuat keheranan dengan kebiasaan Lampar yang selalu bongkar pasang susunan pemain di setiap laga. Secara tidak langsung, hal itu menghancurkan Chemistry para pemain di lapangan dan berimbas ke hasil buruk.

Selain itu, taktik Lampard yang mengandalkan umpan silang untuk membuat peluang dirasa mulai dipahami oleh lawan-lawannya. Alhasil, para pemain selalu kesulitan membuat peluang di setiap pertandingan. Pengakuan itu pun bisa saja semakin mengguncang kursi Lampard sebagai pelatih.

Disebutkan, Chelsea sedang menimbang beberapa pelatih untuk menggantikan legendanya itu. Bahkan Chelsea dikabarkan akan memberi Frank Lampard waktu di beberapa pertandingan selanjutnya. Kalau hasil minor tidak kunjung berubah, bukan tidak mungkin pemecatan akan ia rasakan sebelum musim 2020/21 berakhir.

x

Check Also

Chelsea Diterpa Kabar Buruk Jelang Lawan Atletico Madrid

Jelang lawan Atletico Madrid dalam Liga Champions, Chelsea kini sudah dapat kabar buruk dengan ditinggal ...