Home > Berita Liga Prancis > Pemain Buruan Real Madrid Masih Ingin Bertahan di Rennes

Pemain Buruan Real Madrid Masih Ingin Bertahan di Rennes

Target dari Real Madrid, Eduardo Camavinga, menyatakan bahwa dirinya bahagia di Rennes serta menginginkan sebuah kontrak baru di klub Ligue 1 Prancis itu.

Camavinga, yang akan menjalani penampilan ke-50 dalam Ligue 1, berkembang sebagai salah satu pemain muda yang paling menarik di Eropa. Pada tahun lalu, ia sudah menjadi debutan termuda di Prancis serta pencetak gol termuda sejak 1914.

Di usianya yang baru 18 tahun, Camavinga sudah diminati oleh sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Paris Saint-Germain serta Bayern Munich. Dan, kini ia juga sudah menjadi incaran dari Los Blancos.

Ketika masih menjadi pelatih PSG, Thomas Tuchel juga pernah mengaku ingin merekrut Camavinga, namun sang pemain sudah mengganti agen pada akhir tahun lalu serta Tuchel kini sudah tidak menangani tim serta baru saja ditunjuk sebagai manajer Chelsea.

Kontrak Camavinga pada saat ini akan berakhir pada 2022, dan muncul rumor kalau ia berpeluang untuk dilepas. Namun, untuk sementara waktu, pemain muda ini akan tetap bertahan dalam Rennes.

Direktur olahraga Rennes Florian Maurice pernah mengatakan pada musim panas lalu kalau klub tidak akan menjual Camavinga, bahkan dengan harga €80 juta (£72 juta/$89 juta).

“Pergantian agen saya? Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi, kita tidak boleh fokus pada itu saja. Saya memiliki kepercayaan pada orang tua saya, cukup sederhana,” ujar Camavinga dalam sebuah konferensi pers, Kamis (28/1).

“Apakah saya bisa meneken perpanjangan kontrak? Ya. Apakah saya mau? Ya. Apa yang menahannya? Saya tidak tahu, ada negosiasi.”

“Jika Anda ingin membicarakan hal itu, ada ayah saya…Kalian, para jurnalis, yang selama ini membicarakan tentang kepergian saya, tapi saya seratus persen fokus pada klub.”

Camavinga pernah menyatakan rasa bahagianya di Rennes pada September lalu setelah ia kabarnya menolak minat dari sejumlah klub pada musim panas 2020.

x

Check Also

Neymar Keder Dengan Karakter Permainan Keras di Liga Inggris

Bintang dari Paris Saint-Germain (PSG) yakni Neymar rupanya sudah tidak memiliki cita-cita untuk bisa bermain ...