Home > Berita Bola > Bola Internasional > Pemain Asal Brazil Ini Ingin Bela Timnas Malaysia

Pemain Asal Brazil Ini Ingin Bela Timnas Malaysia

Kuala Lumpur – Pemain asal Brasil yang saat ini membela Penang FC, Endrick Santos, menyampaikan keinginannya untuk menjadi pemain naturalisasi dan membela Timnas Malaysia.

Rekan satu tim dengan Ryuji Utomo di Penang FC ini sudah memasuki empat musim dirinya merumput di Malaysia sehingga Santos merasa siap untuk menjadi bagian dari Timnas Malaysia.

Meski demikian, pemain berusia 26 tahun ini harus menjalani satu musim lagi di Liga Malaysia bila ingin menjadi pemain naturalisasi.

“Setiap tahun yang berlalu, permainan saya telah berkembang. Itulah mengapa saya merasa bahwa saya adalah kandidat yang tepat untuk maju ke Malaysia,” kata Endrick Santos.

“Tak diragukan lagi, akan menjadi kehormatan untuk mengenakan jersey tersebut. Saya lebih dari siap untuk tantangan itu,” ujarnya.

Sementara itu, Penang FC saat ini tengah serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi Liga Super Malaysia dengan merekrut sejumlah pemain ternama.

Penang FC telah mendatangkan bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo, striker Tajikistan Sheriddin . . . . . . Boboev, mantan pemain sayap Timnas U-23 Malaysia D. Saarvindran, gelandang David Rowley, kiper Bryan See, dan striker Jafri Firdaus Chew.

“Tanpa ragu, kami memiliki tim yang kuat untuk menantang para pemain besar. Mereka adalah rekrutan yang bagus dan saya menantikan untuk memulai perjalanan saya bersama mereka,” ujar Santos.

“Yang terpenting adalah mempertahankan gaya permainan kami yang terbukti sukses musim lalu. Bagi saya pribadi, saya tidak menargetkan sasaran individu apa pun, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Penang,” sambungnya.

x

Check Also

Prancis Harus Berbagi Skor 1-1 Dengan Ukraina Di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis gagal meraih kemenangan dari Ukraina. Prancis ...