Home > Berita Liga Italia > Juventus > Pelatih Timnas Italia Ikut Komentari Laga Inter vs Juventus

Pelatih Timnas Italia Ikut Komentari Laga Inter vs Juventus

Milan – Juventus akan menjalani laga tandang ke markas Inter Milan pada laga pekan ke-18 Serie A 2020/21, Senin (18/1/21) dini hari pukul 02.45 WIB.

Terkait laga ini, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, laga melawan Inter Milan ini merupakan ujian penentuan bagi Juventus yang merupakan juara bertahan Serie A musim lalu.

“Penampilan Inter meningkat dari tahun ke tahun dan mereka siap untuk menang,” kata Robreto Mancini.

“Tetapi, Juventus punya skuad yang paling kompetitif dan pengalaman yang datang dari sembilan scudetto Serie A berturut-turut,” ucap Mancini.

“Laga ini hampir menjadi penentu bagi Juve. Mereka tidak bisa kehilangan lebih banyak poin karena ada tiga tim di atas mereka di papan klasemen, biarpun mereka masih mengantongi satu pertandingan tunda,” lanjutnya.

“Saya sangat menikmati ide (pelatih Juventus, Andrea) Pirlo. Dia suka permainan ofensif, Juve tidak banyak berubah dan wajar jika belum memiliki kontinuitas. Mereka butuh waktu,” ujar Mancini.

“Inter dan Juve tetap menjadi favorit, tapi Milan bisa melaju sampai akhir,” sambungnya.

“Saya tidak menyangkan Milan tampil dengan sangat baik musim ini. Tapi ingat, mereka diperkuat (Gianluigi) Donnarumma, penjaga gawang terbaik di dunia,” tambahnya.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ke-2 klasemen Serie A 2020/21 dengan 40 poin, hasil dari 12 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah. Terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Juventus berada di posisi ke-4 dengan mengantongi 33 poin.

x

Check Also

Inginkan Piatek, Juventus Tawarkan Bernardeschi Sebagai Pemulus

Turin – Juventus dikabarkan tengah berusaha mendapatkan penyerang milik Hertha Berlin, Krzysztof Piatek, untuk pertajam ...