Home > Berita Liga Italia > Pelatih Milan Ingin Saksikan Laga AS Roma Vs Inter

Pelatih Milan Ingin Saksikan Laga AS Roma Vs Inter

AC Milan sudah menang dengan skor 2-0 atas Torino pada laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli kini sedang ingin duduk santai menonton laga AS Roma melawan Inter Milan nanti malam.

Dua gol kemenangan dari Milan ke gawang Torino dicetak oleh Rafael Leao (25) serta penalti Frank Kessie (36). Pioli sudah bangga dengan respons yang sudah ditunjukkan Gianluigi Donnarumma serta kolega.

Sebab Mereka kini bisa bangkit serta kembali bermain dengan apik setelah dikalahkan oleh Juventus 1-3 tengah pekan lalu.

“Saya sama sekali tak terkejut dengan performa tim. Saya sudah mengenal mereka dan sudah mengharapkan respons seperti itu,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

“Permainan di babak pertama sudah bagus, terutama dalam hal kualitas. Kami sedikit tertekan pada babak kedua. Kami menghadapi Torino yang merupakan tim bagus,” ujarnya.

Kemenangan ini membuat Milan makin kukuh di . . . . . . puncak klasemen sementara dengan nilai 40. Juara Liga Champions tujuh kali itu unggul 4 angka dari Inter di posisi kedua, serta 7 poin lebih banyak dari Roma di tangga ketiga.

Inter dan Roma dijadwalkan untuk saling menghadapi di Olimpico malam nanti. Pioli pun tak mau ketinggalan menyaksikan laga ini.

“Tentu saya akan menyaksikan laga antara Roma dan Inter. Tetapi, bukan karena posisi di tabel. Saya yakin pertandingan antara dua pelatih cerdas itu akan luar biasa,” tuturnya.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...