Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Pelatih Lampang FC Yakin Todd Rivaldo Ferre Bisa Beradaptasi Dengan Baik

Pelatih Lampang FC Yakin Todd Rivaldo Ferre Bisa Beradaptasi Dengan Baik

Jakarta – Pemain Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, telah resmi menjadi bagian dari Lampang FC setelah tercapai kesepakatan transfer dengan status pemain pinjaman.

Terkait hal ini, pelatih Lampang FC Somchai Makmool memiliki harapan besar kepada pemain Timnas Indonesia itu.

Todd Rivaldo Ferre sendiri menjadi satu-satunya pemain asing Asia Tenggara yang bergabung bersama klub yang berkompetisi di Thai League 2 musim 2020/2021 tersebut.

Somchai Makmool yakin Todd Rivaldo Ferre bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan performa terbaiknya bersama Lampang FC.

“Saya yakin kepadanya bahwa dia akan mampu beradaptasi dengan tim dengan sangat baik,” kata Somchai Makmool.

Meski demikian, Somchai Makmool menyadari aspek komunikasi akan menjadi masalah tersendiri bagi Todd Rivaldo Ferre karena pemain berusia 21 tahun ini memang baru pertama kali ini akan berkompetisi di liga luar negeri.

“Dan menunjukkan performa yang luar biasa bahkan jika ini adalah pertama kalinya pindah ke Thailand. Bahkan komunikasi itu mungkin menjadi masalah, tapi itu baru permulaan. Setelah itu, dia pasti akan cocok dengan tim,” ujar Somchai Makmool.

x

Check Also

Jacksen F Tiago Ingin Pensiun Dua Atau Tiga Tahun Lagi

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, belum lama ini melontarkan pernyataan yang cukup ...