Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Pelatih Kiper Persib Senang Timnya Kini Punya Alat Gym Sendiri

Pelatih Kiper Persib Senang Timnya Kini Punya Alat Gym Sendiri

prediksi jitu

Bandung – Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, mengaku senang dengan langkah manajemen Persib Bandung untuk menyediakan alat-alat fitness sendiri.

“Dengan mempersiapkan instalasi peralatan gym ini, tentu memberikan motivasi yang sangat besar untuk semua pemain,” kata Luizinho Passos, Selasa (12/1/2021).

Menurut Passos, dengan tersedianya alat-alat fitness ini tentu saja sangat bermanfaat bagi pemain, terutama kiper, untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan, dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya,” jelas Passos.

Karena itu, Passos sangat senang dan memberikan apresiasi kepada manajemen Persib Bandung yang telah mendatangkan alat-alat fitness tersebut.

“Saya suka karena ruangannya lebih tertutup sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dan lebih fokus karena letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri,” ucap Passos.

“Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan selalu melakukan langkah yang baik,” lanjutnya.

Meski kondisi pandemi Covid-19 belum mereda dan kompetisi belum berjalan kembali, namun pelatih kiper asal Brasil ini masih optimis bisa mencetak para kiper handal.

“Situasi sekarang memang seperti ini, tapi saya tetap pada prinsip untuk tetap mencetak kiper-kiper handal di Indonesia,” ucap Passos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Persib Buka Suara Soal Belasan Pemain Yang Habis Kontrak

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono membantah kabar yang beredar ...