Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Pelatih Bali United Menilai Terlalu Lama Jika Liga 1 2021 Menunggu Setelah Lebaran

Pelatih Bali United Menilai Terlalu Lama Jika Liga 1 2021 Menunggu Setelah Lebaran

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai terlalu lama bila Liga 1 2021 digelar setelah Lebaran karena Serdadu Tridatu akan mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021 mendatang.

Akan sangat tidak menguntungan bila Bali United terjun ke Piala AFC 2021 tanpa merasakan kompetisi terlebih dahulu karena skuad Bali United terakhir kali bertanding lawan Madura United pada 15 Maret 2020 lalu.

Tentu saja performa Bali United tidak akan maksimal bila laga pertama baru dijalani pada fase grup Piala AFC 2021. Sedangkan lawan-lawan lainnya sudah lama merasakan kompetisi di negaranya masing-masing.

Karena itu, Teco berharap agar kompetisi Liga 1 2021 bisa segera digelar dan tidak harus menunggu setelah Idul Fitri.

“Menurut saya lama sekali buat main lagi (jika setelah lebaran),” kata Teco.

Namun bila memang terpaksa Liga 1 2021 baru bisa digelar setelah Lebaran, . . . . . . Teco berharap ada turnamen pramusim, seperti Piala Presiden, sebagai ajang pemanasan.

“Biasanya ada Piala Presiden. Ini turnamen bagus buat bertanding sebelum Liga 1. Semua tim bisa mempersiapkan diri dengan bagus di Piala Presiden,” ujar Teco.

Terkait Piala AFC 2021, Bali United sendiri belum menentukan kapan akan mulai berlatih. Meski dua lapangan telah dipilih sebagai tempat untuk menggelar latihan, yakni Lapangan Karya Sidakarya dan Lapangan Banteng Seminyak.

x

Check Also

Tidak Puas Dengan Perfoma Bali United, Stefano Cugurra Teco Evaluasi Dengan Analisis Video

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tidak puas dengan penampilan Serdadu Tridatu ...