Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Ogah Bicara Banyak Soal Isu Klub Malaysia Minati Kushedya Hari Yudo

Pelatih Arema Ogah Bicara Banyak Soal Isu Klub Malaysia Minati Kushedya Hari Yudo

Dalam beberapa hari terakhir nama pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub asal Malaysia. Klub yang dimaksud yaitu Sabah FA dan Pahang FA. Tapi sampai saat ini berita itu belum bisa dipastikan. Menanggapi hal init, sebuah klarifikasi dilakukan oleh pelatih Arema FC, Carlos Oliveira. Klarifikasi dilakukan Carlos melalui akun instagram pribadinya.

Pelatih asal Brasil itu membantah dirinya berikan dukungan kepada Yudo bergabung dengan klub asal Malaysia. Tapi walau begitu, Carlos juga menegaskan tidak akan menghalangi keinginan Yudo untuk berkarier di luar Indonesia. Carlos memilih menyerahkan semua keputusan kepada pihak Arema FC. Satu yang pasti, kalau Yudo benar-benar pergi menurut Carlos akan menjadi sebuah kehilangan untuk Arema FC.

“Hanya untuk diperjelas!, beberapa berita mengatakan saya mendukung Yudo ke Malaysia, ini keputusan klub dan pemain,” tulis Carlos, seperti dilansir dari instagram pribadinya.

“Arema akan merindukannya kalau pergi tentu saja.”

“Tapi saya tidak pernah mengatakan atau setuju dengan hal ini, atau membuat komentar mendukung . . . . . . transfernya ke negara lain kepada media apapun,” katanya.

Sementara itu di sisi lain, Kushedya Hari Yudo sendiri memilih diam masalah transfernya. Tapi, mantan pemain PSS Sleman ini mengaku siap menerima kalau memang ada tawaran dari klub luar negeri. Mandeknya kompetisi Liga 1 di dalam negeri menjadi salah satu alasan Yudo.

“Sejujurnya, saya tidak punya komentar soal rumor itu,” kata Yudo.

“Ya kalau memang ada rezeki ke sana, itu rahasia Tuhan,”

“Siapa sih yang tidak ingin ke sana, apalagi Liga Indonesia masih seperti ini, kalau ada tawaran pasti saya mau.” katanya.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...