Home > Berita Liga Inggris > Pekan Depan Nasib Ozil di Arsenal Bakal Ditentukan

Pekan Depan Nasib Ozil di Arsenal Bakal Ditentukan

Masa depan Mesut Oezil dipastikan akan segera ditentukan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Sudah banyak muncul spekulasi soal masa depan Oezil di Arsenal pada musim ini. Setidaknya ada dua opsi untuk Oezil, yaitu langsung pergi pada Januari atau menghabiskan kontrak sampai musim panas mendatang.

Tapi, seperti dilansir dari Sport1, Oezil kabarnya sudah siap-siap untuk bergabung dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce. Sebelumnya, pemain asal Jerman itu memang dikabarkan akan segera bergabung dengan beberapa klub pada Januari ini.

Beberapa nama klub yang sempat dikaitkan dengan Oezil antara lain Juventus, DC United, dan Fenerbahce. Khusus DC United, Oezil bahkan ditawari menjadi maskot tim dan mendapatkan tempat khusus untuk merchandise miliknya. Sementara itu, Arsenal dikabarkan sempat menawarkan juga jasa Oezil kepada Juventus beberapa waktu lalu.

Tapi, nama Fenerbahce menjadi yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Oezil. Berbicara soal kabar itu, pelatih Fenerbahce, Erol Bulut, tidak mau berkomentar banyak. Bulut mengatakan kalau situasi soal kedatangan gelandang 32 tahun itu ke Turki akan segera jelas dalam beberapa hari ke depan.

“Situasi Mesut Ozil akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang,” kata Bulut kepada beIN Sports.

“Nama Mesut sangat umum. Saya tidak mungkin berkomentar sebelum dia datang,” kata Bulut melanjutkan.

Sementara itu, agen Oezil, Erkut Sogut, mengaku kalau dia dan kliennya tengah mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada. Sogut mengatakan kalau Oezil masih bisa bertahan di Arsenal sampai akhir musim.

Sogut menekankan kalau keinginan kliennya adalah tetap bertahan . . . . . . di Arsenal untuk sementara ini.
Tapi, Sogut mengaku kalau keputusan soal masa depan Oezil akan segera diputuskan dalam tujuh sampai sepuluh hari ke depan.

“Kami tidak diizinkan untuk berbicara secara legal sebelum 1 Januari, jadi sekarang kami baru mulai melihat opsi dengan angka dan detailnya,” kata Sogut.

“Dia mungkin akan bertahan di Arsenal sampai musim panas, tapi dia mungkin pergi.”

“Prioritas Mesut adalah bertahan, tapi Anda tidak pernah tahu di sepak bola, banyak hal bisa berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas.”

“Kalau kami ingin pergi pada Januari, saya perlu berbicara dengan Arsenal. Kalau kami menandatangani kontrak untuk musim panas, kami tidak perlu melakukannya.”

“Itulah situasinya. Dalam tujuh sampai sepuluh hari ke depan, akan sedikit lebih jelas. Jendela transfer terbuka, semuanya bisa bergerak lebih cepat,” kata Sogut menambahkan.

Oezil musim ini sama sekali belum bermain untuk Arsenal di berbagai kompetisi. Hal itu tidak lepas dari dicoretnya Oezil oleh Mikel Arteta dari skuad Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...