Home > Berita Liga Italia > Paulo Fonseca Tuntut Roma Tak Lakukan Kesalahan Saat Lawan Inter

Paulo Fonseca Tuntut Roma Tak Lakukan Kesalahan Saat Lawan Inter

AS Roma sudah ditunggu ujian dari Inter Milan di Liga Italia nanti malam. Roma diwanti-wanti agar tak membuat banyak kesalahan kalau ingin mengalahkan Inter.

Duel Roma vs Inter di pekan ke-17 Liga Italia akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu (10/1/2021) malam WIB. Ini akan jadi pertandingan antara dua tim papan atas di klasemen Liga Italia.

Roma kini menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 33 poin dari 16 pertandingan. Mereka membuntuti Inter yang ada di urutan kedua dengan selisih tiga angka.

Menjamu Inter, Roma berbekal laju positif. Edin Dzeko dkk selalu menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyebut Inter Milan akan sulit untuk dihadapi. Oleh karena itu, dia memperingatkan Giallorossi agar tampil solid dan tak bikin kesalahan.

“Inter punya pemain-pemain hebat dengan identitas kuat. Mudah untuk memahami bagaimana mereka main, tapi sulit untuk menghadapi mereka,” ujar Fonseca dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan memikirkan kolektivitas mereka, tapi juga individu-individunya.”

“Kami tidak . . . Gabung . . . boleh membuat kesalahan, kami harus solid dalam bertahan, dan punya keyakinan ketika memegang bola. Kami sudah mengasah detail-detail untuk menghindari kesalahan.”

“Semua pemain termotivasi, kami punya ambisi untuk memainkan pertandingan yang luar biasa,” kata Fonseca.

Kemenangan atas Inter bisa membuat Roma makin diperhitungkan dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia. Meski demikian, Fonseca enggan berpikir terlalu jauh.

“Kami hanya fokus ke pertandingan, lalu kami akan memikirkan (pertandingan melawan) Lazio. Saya kira kami tidak seharusnya berpikir soal hal lainnya saat ini,” ucap Fonseca jelang Roma vs Inter.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...